get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pencurian Pipa Besi di Jembatan Sungai Deli Ditangkap, Hasil Tes Urine Positif Narkoba

Ditemukan Tewas, Pemuda Ini Diduga Lompat Ke Sungai saat Polisi Grebek Kampung Narkoba

Kamis, 28 April 2022 | 10:47 WIB
header img
Lompat ke Sungai saat Penggerebekan di Kampung Narkoba, Pemuda Ini Ditemukan Tewas (Foto: Dok Basarnas)

MEDAN, iNews.id - Usai dua hari menghilang, seorang pemuda ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di Sungai Deli, Kelurahan Pekan Labuhan, Kota Medan, Sumatra Utara, Kamis (28/4/2022). Kejadian bermula pada saat Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan menggerebek kampung narkoba. Namun, korban diduga nekat melompat ke sungai. 

Diketahui identitas korban bernama Saprido (22) warga Paya Rumput Platina 4, Kecamatan Medan Deli. Korban yang telah memiliki 2 anak dan bekerja sebagai pencari barang-barang bekas. Jasadnya ditemukan sejauh 3 kilometer dari lokasi awal hilang. 

Korban diduga melompat ke sungai karena panik saat ada penggerebekan. Saat itu, korban Saprido diduga masih dalam pengaruh obat-obatan terlarang saat melompat ke sungai. 

"Kalau informasi yang kami peroleh, korban itu tangkap tim saat penggerebekan tapi dia melompat ke sungai," ucao Lurah Pekan Labuhan, Anton Syaputra, Kamis (28/4/2022).  

Kini jasad korban telah dievakuasi dan dibawa kerumah sakit pirngadi Medan untuk diautopsi dan selanjutnya dibawa kerumah duka untuk dimakamkan.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut