get app
inews
Aa Read Next : Bobocabin Patra Parapat, Glamping Eksklusif di Tepi Danau Toba

Gaet Investor ke Danau Toba, BPODT Gelar Investment Forum Pada 19 April 2022 di Jakarta

Kamis, 14 April 2022 | 21:02 WIB
header img
Direktur Utama BPODT, Jimmy Bernando Panjaitan saat meninjau kawasan Danau Toba. (Foto: Istimewa)

SUMUT, iNews.id - Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT) berencana menggelar Gala Dinner Investasi Kawasan Danau Toba bertajuk Investment Forum yang akan di gelar di Hotel Four Seasons, Jakarta pada 19 April 2022 mendatang. Acara tersebut diharapkan mampu menggaet investor untuk Danau Toba.

Acara ini nantinya akan mengundang Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Solahudin Uno serta Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) beserta para investor dalam berbagai bidang terutama dalam bidang perhotelan dan pariwisata.

Direktur Utama BPODT, Jimmy Bernando Panjaitan mengatakan bahwa ini adalah langkah untuk mempercepat berinvestasi di Kawasan Toba.

"Kami membuka peluang investasi seluas-luas nya untuk para investor yang siap bersama-sama membangun kawasan danau Toba, kami memiliki areal otoritatif BPODT seluas 386,72 Ha yang diberi nama Toba Caldera Resort. Peluang tersebut terdiri dari Hotel atau Resort, Entertainment, MICE, F&B, dan lainnya. Semoga acara ini bisa menjadi langkah meyakinkan inverstor untuk berinvestasi," kata Jimmy, Kamis (14/4/2022).

Jimmy mengimbau kepada semua pihak untuk tidak hanya mempromosikan Pariwisata Danau Toba di manapun berada namun juga menawarkan peluang investasi bagi para investor yang ingin menanamkan modal di sektor pariwisata di Danau Toba. 

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut