get app
inews
Aa Read Next : Bocil Tak Sengaja Injak Gas, Mobil Pameran Tabrak Tembok Mal 

Mobil Listrik Produksi Indonesia Hadir di Kota Medan

Rabu, 13 April 2022 | 18:17 WIB
header img
Hyundai IONIQ 5 keluaran PT Hyundai Motors Indonesia (HMID). Hyundai IONIQ 5 merupakan mobil listrik mid-size terbaru dari Hyundai.

MEDAN, iNews.id - Memasuki era elektrifikasi kendaraan, pabrikan otomotif berlomba menghadirkan mobil listrik. Kota Medan termasuk menjadi salah satu target pangsa pasar mobil listrik ini.

Salah satunya adalah Hyundai IONIQ 5 keluaran PT Hyundai Motors Indonesia (HMID). Hyundai IONIQ 5 merupakan mobil listrik mid-size terbaru dari Hyundai.

Hyundai IONIQ 5 di kota Medan, melalui ajang pameran Hyundai di Sun Plaza yang diselenggarakan dari tanggal 13-17 April 2022.

Hyundai IONIQ 5 sendiri pertama kali diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, dimana mobil listrik tersebut menjadi produk yang paling diminati pengunjung, terbukti dengan dibukukannya lebih dari 800 pemesanan, lebih dari 3.000 permintaan test-drive, serta diraihnya penghargaan Best Electric Car, dan Most Tested Car Choice pada pameran IIMS 2022.

"Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Indonesia khususnya atas sambutan yang luar biasa kepada Hyundai. Melalui IONIQ 5, Hyundai membuktikan komitmennya untuk membangun mobilitas masa depan, sehingga Indonesia bisa menjadi salah satu pemain penting di dunia. Semoga pameran ini dapat menjawab keingintahuan dan rasa penasaran pelanggan, dan mobil listrik mid-size terbaru yang dibuat di Indonesia untuk masyarakat Indonesia ini dapat memberikan pengalaman berkendara terbaik dan menjadi pilihan yang tepat untuk warga Kota Medan,"ucap Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur.

Pada pameran Hyundai di Sun Plaza, selain IONIQ 5 para pengunjung juga bisa melihat lini produk unggulan yang dipamerkan Hyundai, yaitu CRETA, STARIA, All-New Palisade dan New Santa FE. Pengunjung yang hadir juga dapat melakukan test-drive IONIQ 5, CRETA dan New Santa FE di area parkir Sun Plaza, Medan.

IONIQ 5 menawarkan desain futuristik yang dilengkapi dengan material ramah lingkungan, serta menjadi mobil listrik pertama yang dibangun di atas Electric-Global Modular Platform (E-GMP), yaitu sebuah platform dengan banyak keunggulan yang dirancang oleh Hyundai Motor Group khusus untuk model kendaraan BEV. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut