get app
inews
Aa Text
Read Next : Usia 35 Tahun, Perusahaan Logistik Ini Justru Makin Perkasa di Era Digital

Paket Gratis Ongkir Dua Hari, Plus Hadiah Mobil Listrik? Ini Cara Dapatnya!

Rabu, 12 November 2025 | 10:09 WIB
header img
M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE, Eri Palgunadi, SVP Marketing Group Head, Nadya Dharmawati Puteri, Customer Loyalty Dept Head, Kurnia Nugraha, Media Communication Dept Head dengan Hadiah Utama Mobil Listrik JLC Race 2025. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsMedan.id — Memasuki usia ke-35, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) meluncurkan sejumlah program apresiasi bagi pelanggan dan karyawan. Program tersebut meliputi promo gratis ongkos kirim (Harbokir) secara nasional dan JNE Loyalty Card (JLC) Race 2025 dengan hadiah utama dua unit mobil listrik BYD Atto 1.

Perayaan ulang tahun ke-35 JNE mengusung tema “Bergerak Bersama”, yang mencerminkan semangat perusahaan untuk terus tumbuh bersama pelanggan, mitra, dan seluruh karyawan.

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto, mengatakan bahwa semangat tersebut menjadi landasan bagi JNE untuk berinovasi dan memperkuat kolaborasi lintas sektor.
“Memasuki usia ke-35, kami bersyukur masih dipercaya masyarakat. Melalui semangat ‘Bergerak Bersama’, kami ingin terus menghadirkan layanan yang bernilai dan memberi manfaat bagi banyak pihak,” ujarnya di Jakarta, Selasa (12/11).

Program Hari Bebas Ongkir (Harbokir) akan berlangsung pada 29–30 November 2025. Promo ini berlaku untuk seluruh member JNE Loyalty Card (JLC) di cabang-cabang JNE di Indonesia dan memberikan potongan biaya pengiriman untuk layanan dalam kota.

Selain Harbokir, JNE juga mengadakan JLC Race 2025 bertema “Stay Loyal, Get Reward” yang berlangsung hingga 28 Februari 2026. Program ini terbuka bagi seluruh member JLC dengan dua kategori pemenang, yakni berdasarkan nilai transaksi tertinggi dan jumlah pengiriman terbanyak. Hadiah yang disiapkan meliputi mobil listrik BYD Atto 1, Vespa LX 125, logam mulia, gadget, smartwatch, hingga perjalanan wisata dan umrah.

Menurut SVP Marketing Group Head JNE, Eri Palgunadi, JLC Race menjadi bentuk apresiasi perusahaan terhadap pelanggan setia.
“Kami ingin pelanggan merasakan langsung manfaat dari loyalitas mereka. Melalui JLC Race, kami berupaya memperkuat hubungan jangka panjang dengan pelanggan,” kata Eri.

Puncak perayaan HUT ke-35 JNE dijadwalkan pada 30 November 2025 di GBK Basket Hall, Jakarta, menampilkan Dewa 19 dan Silet Open Up. Dalam acara tersebut, JNE juga memberikan hadiah rumah dan sepeda motor bagi karyawan terbaik, atau yang dikenal sebagai Ksatria dan Srikandi JNE.

Selain program promo, JNE juga menjalankan kegiatan sosial seperti “Shopping Bareng Yatim”, pemberdayaan UMKM lokal, serta giveaway dan podcast brand lokal melalui kanal YouTube Cerita Bersama Brand Lokal.

Sepanjang 2025, JNE mencatat berbagai inovasi dan kolaborasi, di antaranya peluncuran layanan pengiriman instan “Roket Indonesia” di 54 kota, kerja sama dengan EIGER dan Cargloss Helmets, serta penyelenggaraan JNE Content Competition 2025 yang diikuti lebih dari 3.800 peserta.

Dalam bidang sosial, JNE juga membangun kembali Masjid Jami’ Soeprapto Soeparno di Jakarta Timur, menyerahkan dua unit mobil jenazah dan satu ambulans, serta memberangkatkan 1.643 karyawan untuk menunaikan ibadah umrah.

Berbagai capaian tersebut mengantarkan JNE meraih 16 penghargaan nasional sepanjang 2025, di antaranya Marketeers Youth Choice Award, Indonesia Brand Champion, dan Customer Service Quality Award.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut