get app
inews
Aa Text
Read Next : Kereta Api Dilempar Batu, KAI Bandara Geram dan Keluarkan Imbauan Keras

Siaga Lebaran 2025, KA Bandara Medan Tambah Petugas Customer Service Mobile

Kamis, 13 Maret 2025 | 13:32 WIB
header img
Siaga Lebaran 2025, KA Bandara Medan Tambah Petugas Customer Service Mobile. Foto: Istimewa

MEDAN, iNewsMedan.id - PT Railink menambah petugas Customer Service Mobile (CSM) di Stasiun Medan dan Kualanamu untuk mengantisipasi lonjakan penumpang selama masa Angkutan Lebaran 2025. Langkah ini diambil untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pengguna jasa KA Bandara.

Masa Angkutan Lebaran 2025 ditetapkan selama 22 hari, mulai 21 Maret hingga 11 April 2025. Manager Komunikasi Perusahaan KA Railink, Ayep Hanapi, menjelaskan bahwa penambahan petugas CSM bertujuan untuk mempermudah dan membantu melayani pelanggan di stasiun area Medan.

"Selama masa angkutan Lebaran 2025, kami siagakan petugas customer service mobile (CSM) di stasiun area Medan dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal bagi para pelanggan," ujar Ayep, Kamis (13/3/2025).

Petugas CSM akan memberikan informasi yang dibutuhkan mengenai perjalanan KA Bandara, membantu mencetak boarding pass, memandu penumpang masuk ke kereta, dan memberikan informasi posisi kereta. Mereka juga proaktif mendekati pelanggan untuk memberikan informasi yang tepat dan akurat.

"Petugas CSM bertanggung jawab untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan kereta api Bandara, memberikan informasi yang dibutuhkan mengenai perjalanan kereta api Bandara dan hal-hal lain yang berkaitan dengan layanan KA Bandara, dengan cara jemput bola atau mendekati pelanggan di stasiun," tambah Ayep.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut