get app
inews
Aa Read Next : Mantan Pengacara Prabowo-Gibran Kritik Nomenklatur dan Logo Baru Kantor Komunikasi Kepresidenan

Relawan Gelar Nobar Pelantikan Presiden, Serukan Prabowo 2 Periode

Minggu, 20 Oktober 2024 | 16:15 WIB
header img
Puluhan relawan dari Persatuan Nasional di Medan mengadakan nonton bareng (nobar) pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming. Mereka menyerukan dukungan agar Prabowo menjabat selama dua periode.(ist)

MEDAN, iNewsMedan.id – Puluhan relawan dari Persatuan Nasional di Medan mengadakan nonton bareng (nobar) pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming. Mereka menyerukan dukungan agar Prabowo menjabat selama dua periode.

Acara nobar yang berlangsung pada Minggu (20/10/2024) di Seulawah Kupi, MMTC Medan, diwarnai dengan antusiasme penonton yang menyambut pidato Presiden Prabowo Subianto dengan sorakan dan tepuk tangan meriah.

"Prabowo Subianto, dua periode!" teriak para penonton yang terdiri dari relawan dan aktivis usai mendengarkan pidato Prabowo yang disiarkan secara daring.

Ketua Umum Relawan Persatuan Nasional, Muhammad Ikhyar Velayati Harahap, menjelaskan bahwa nobar ini diadakan untuk menyambut pelantikan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

"Setelah ditetapkan oleh KPU, kami berharap seluruh masyarakat bersatu dan mendukung program prioritas Prabowo-Gibran menuju Indonesia Emas 2045," ujar Ikhyar.

Aktivis 98 Sumut itu juga menekankan bahwa meski baru dilantik, banyak pihak berharap Prabowo dapat memimpin Indonesia selama dua periode.

"Presiden Jokowi telah membangun fondasi, mulai dari infrastruktur desa hingga digitalisasi. Di era Prabowo, kami yakin itu semua akan disempurnakan. Kami berharap Indonesia bisa bersaing di kancah internasional dan menjadi pemimpin peradaban," tambah Ikhyar.

Ia juga menegaskan bahwa RPN bersama para relawan sepakat mendukung Prabowo untuk dua periode kepemimpinan.

"Kami berharap Prabowo bisa dua periode. Masyarakat Indonesia, khususnya di Sumut, ingin dalam dua periode ini Prabowo dapat mewujudkan harapan bangsa. Selamat kepada Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming," tutupnya.

Selain nobar, acara tersebut juga diisi dengan pembagian sembako dan syukuran berupa potong tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur atas lancarnya pelantikan.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut