get app
inews
Aa Read Next : Kritik Wasit Pada Laga PSMS vs FC Bekasi City, Nil Maizar: Keputusan Wasit Tidak Tepat

PSMS Medan Tantang PSPS Pekanbaru, Kemenangan Jadi Harga Mati

Jum'at, 18 Oktober 2024 | 14:14 WIB
header img
PSMS Medan Tantang PSPS Pekanbaru, Kemenangan Jadi Harga Mati. Foto: Istimewa

DELISERDANG, iNewsMedan.id - PSMS Medan bakal melawan PSPS Pekanbaru di Stadion Baharuddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, pada Sabtu (19/10/2024) sore. Laga pekan ketujuh bagi kedua tim diprediksi berlangsung sengit.

Tim berjuluk Ayam Kinantan ini mematok target kemenangan demi memperbaiki posisi di klasemen. Mengingat, PSMS yang berada di peringkat kelima dengan sembilan poin memiliki peluang untuk menggeser PSPS, yang kini berada di peringkat kedua klasemen Grup A dengan 11 poin.

"Alhamdulillah, hari ini kita telah menggelar official training di Stadion Baharuddin Siregar dalam kondisi yang cukup happy. Anak-anak tidak ada yang cedera, tidak ada yang kena kartu kuning akumulasi, semua siap untuk menghadapi PSPS Pekanbaru," ujar Pelatih PSMS, Nil Maizar, Jumat (18/10/2024).

Nil Maizar juga menekankan bahwa anak asuhnya telah mengamati kekuatan dan kelemahan PSPS. Mereka juga telah mempersiapkan taktik dan strategi dengan harapan memenangkan pertandingan.

"Kita sudah mengamati bagaimana kekuatan dan kelemahan PSPS Pekanbaru, kita observasi. Mudah-mudahan tekad kita untuk memenangkan pertandingan besok bisa menjadi kenyataan dan tentu kita butuh dukungan dari seluruh suporter yang ada di Medan dan sekitarnya. Mudah-mudahan Allah memberkati kita," jelasnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut