get app
inews
Aa Read Next : Polisi Bubarkan Tawuran Antar Warga di Belawan

Apresiasi Warga Kesawan untuk Robi Barus yang Tanggap terhadap Keluhan Masyarakat

Minggu, 06 Oktober 2024 | 18:30 WIB
header img
Apresiasi Warga Kesawan untuk Robi Barus yang Tanggap terhadap Keluhan Masyarakat. Foto: Istimewa

MEDAN, iNewsMedan.id - Seorang warga Kelurahan Kesawan, Medan, memberikan apresiasi kepada Robi Barus, anggota DPRD Medan untuk periode 2024-2029, atas tanggapannya yang cepat dalam mengevakuasi mayat tanpa identitas, yang ditemukan di parit Jalan Putri Hijau, Medan, pada Sabtu (5/10/2024).

Warga yang tidak ingin disebutkan namanya ini mengaku panik saat menemukan mayat yang sudah terbujur kaku di dalam parit di kawasan tersebut.

Tanpa ragu, ia pun langsung menghubungi tim Robi Barus untuk meminta bantuan. "Saya langsung menghubungi tim Bapak Robi Barus, dan tidak butuh waktu lama, ambulans dengan gambar Robi Barus dan Yasonna Laoly segera datang untuk mengevakuasi," ujarnya.

Ia menambahkan bahwa mayat tanpa indentitas itu mengenakan kemeja coklat bergaris kuning dan celana pendek. Kemudian, jasadnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

"Saya berterima kasih kepada Bapak Robi Barus yang selalu cepat tanggap dan tidak pernah lelah mendengar keluhan kami. Beliau selalu hadir kapan pun warga membutuhkan," tandasnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut