get app
inews
Aa Read Next : Madong Gorat: Kritik Meningkat, Petahana Terancam Kalah

Rahmaddian Shah Targetkan Rico-Zaki Menang Mutlak di Pilkada Medan

Kamis, 19 September 2024 | 11:13 WIB
header img
Rahmaddian Shah Targetkan Rico-Zaki Menang Mutlak di Pilkada Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Rahmaddian Shah terpilih sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan Calon Walikota Medan dan Calon Wakil Walikota Medan, Rico Waas-Zakiyuddin Harahap. Ketua Partai Golkar Kota Medan itu menargetkan kemenangan mutlak untuk pasangan Rico-Zaki pada Pilkada Medan nanti.

"Terima kasih untuk Bung Jona. Begitu juga Bang Sugiat Santoso yang kami harapkan bisa membimbing kami untuk menangkan Rico-Zaki di Pilkada Medan mendatang," kata Dian, Rabu (18/9/2024) malam.

Dalam acara itu juga dihadiri Ketua Gerindra Sumut, Ade Jona Prasetyo yang juga Ketua Tim Pemenangan Rico-Zaki sebelumnya, selanjutnya Sekretaris Gerindra Sumut, Sugiat Santoso, Calon Wali Kota Medan Rico Waas, Calon Wakil Wali Kota Medan, Zakiyuddin Harharap dan seluruh ketua-ketua partai koalisi Rico-Zaki dan tim pemenangan lainnya. 

Dian berharap pergantian tim dari sebelumnya Ade Jona ke dirinya tidak merubah kekuatan tim  yang selama ini sudah dibangun.

"Untuk menang kita butuh kerja keras semua partai koalisi memenangkan Rico-Zaki. Dengan koalisi partai yang begitu besar kita bisa menargetkan menang mutlak di Medan," ucapnya.

Ia juga meminta tim yang terlibat terutama dari lintas partai koalisi jangan berjalan dan berlari sendiri-sendiri. "Apalagi berpura-pura jalan sendiri. Mudah-mudahan seluruh ketua-ketua partai yang hadiri di sini bisa membantu saya di tim pemenangan ini sehingga kita bisa meraih suara yang banyak dan menjadi pemenang," ucapnya sambil berpesan kepada semuanya tetap kompak.

Sementara itu, Calon Wali Kota Medan, Rico Waas dalam kesempatan itu berharap semua tim bisa bekerja sama dengan Ketua Tim Pemenangan terpilih, Rahmaddian Shah dan mereka.

"Kita juga butuh strategi dan harus powerfull. Dengan terpilihnya Bang Rahmaddian Shah artinya sudah bisa menentukan struktur pemenangkan kita. Apalagi sebentar lagi kita sudah mau cabut nomor dan tanggal 25 kita sudah mulai kampanye. Saya berharap ada penjadwalan yang lebih berstruktur," harapnya.

Sementara itu, Zakiyuddin Harahap mengucapkan selamat kepada Rahmaddian Shah. "Seperti kata adinda Dian tadi mari kita berkumpul menguatkan strategi. Mudah-mudahan kita bisa menyakinkan masyarakat sehingga kita bisa menang. Saya juga berharap Jona tetap ada di kita. Membimbing kita untuk meraih kemenangan," ujar Zaki.

Ia juga mengingatkan tim untuk menyatukan tekad dan visi dalam meraih kemenangan nantinya. "Semua tidak bisa kita anggap sepele. Untuk itu satukan tekad kita. Kunci kita juga ada di saksi-saksi kita nantinya," tandasnya.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut