get app
inews
Aa Read Next : Rico Waas Jelajah Kota untuk Melihat Kondisi Daerah dan Masyarakat

JPRMI Sumut Siap Memenangkan Bobby Nasution di Pilgubsu

Minggu, 15 September 2024 | 23:19 WIB
header img
JPRMI Sumut Siap Memenangkan Bobby Nasution di Pilgubsu. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Sumatera Utara menggelar silaturahmi dan Rapat Kordinasi Wilayah (Rakorwil) pada pekan lalu. Salah satu hasil dalam pertemuan tersebut yakni membulatkan tekad memenangkan pasangan Bobby Nasution-Surya pada Pilgubsu 2024.

"Mendukung dan akan memenangkan Bapak Muhammad Bobby Afif Nasution sebagai Gubernur Sumatera Utara pada Pilgubsu 27 November 2024 nanti," tegas Ketua Umum JPRMI Sumut, Abdul Jalil Ritonga didampingi Sekretaris Rosadi Rangkuti.

Dalam Rakorwil tersebut, JPRMI menginstruksikan kepada 5.000 kadernya yang aktif di Sumatera Utara untuk melakukan upaya-upaya komunikasi serta konsolidasi di akar rumput guna memantapkan kemenangan Bobby-Surya.

"Sebanyak 5.000 kader aktif JPRMI Sumut langsung bergerak dan konsolidasi di akar rumput. Salagsatu fokus kita pada langkah-langkah keumatan serta yang berkaitan dengan potensi remaja masjid," tegas Abdul Jalil Ritonga.

Abdul Jalil Ritonga juga menambahkan bahwa JPRMI Sumut mendorong para kader berkomunikasi dengan calon kepala daerah yang ada di Sumatera Utara. Hal itu agar memudahkan visi JPRMI serta konsolidasi yang sedang dilakukan oleh kader remaja masjid.  

"Kita sudah menjalankan beberapa program dan kegiatan. Tentu akan ada kegiatan lainnya yang kami layak patut dijadikan program unggulan guna pemenangan Bapak Bobby Nasution," tegas Abdul. 

Di luar rekomendasi politik, Rakorwil JPRMI Sumut juga memberi sejumlah rekomendasi di berbagai bidang. Di antaranya bidang budaya, dakwah, pendidikan dan sosial.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut