get app
inews
Aa Read Next : Azizah Salsha Tampail Cantik Flawless di Tengah Pusaran Isu

Azizah Salsha Temui Pratama Arhan Beri Dukungan Hadapi Australia

Selasa, 10 September 2024 | 19:06 WIB
header img
Azizah Salsha dan keluarga besarnya hadir langsung di Stadion GBK untuk memberikan dukungan penuh kepada Pratama Arhan dan Timnas Indonesia. Foto: IG

JAKARTA, iNewsMedan.id - Azizah Salsha dan keluarga besarnya hadir langsung di Stadion GBK untuk memberikan dukungan penuh kepada Pratama Arhan dan Timnas Indonesia yang akan berhadapan dengan Australia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Selasa (10/9/2024).

Suasana haru dan penuh semangat terlihat dari potret yang dibagikan oleh ayah Azizah, Andre Rosiade. Selain keluarga inti, sejumlah sahabat dekat Azizah juga turut hadir untuk memberikan semangat.

Dukungan penuh ini diharapkan dapat menjadi motivasi tambahan bagi Arhan dan rekan-rekannya untuk meraih hasil terbaik.

Sebelum kick off berlangsung pada pukul 19.00 WIB, ayah Azizah Salsha, Andre Rosiade membagikan potret bersama istri dan anak-anaknya yang sudah duduk di bangku penonton untuk memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia. 

Selain Andre Rosiade, Azizah Salsha serta keluarga lainnya, tampak pula sahabat-sahabat wanita yang akrab disapa Zize itu seperti Maria Theodore, Yoriko Angeline, Dara Kezia, dan yang lainnya. 

"Indonesia vs Australia, full team di GBK", bunyi keterangan unggahan @andre_rosiade, dikutip Selasa (10/9/2024).

Sebelum berkumpul di bangku penonton, Andre Rosiade juga sempat membagikan potret dirinya dan keluarga bertemu dengan Arhan di hotel. Mereka datang menemui Arhan sebagai bentuk dukungan sebelum Arhan berlaga bersama punggawa timnas lainnya.

Di laga-laga sebelumya, kehadiran Zize selalu menjadi sorotan. Apalagi pasutri ini kerap tertangkap kameran sedang bermesraan saat sebelum atau sesudah pertandingan. Sesekali Arhan mempertontonkan selebrasi yang dipersembahkan untuk sang istri tercinta.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut