get app
inews
Aa Read Next : Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Medan Utara Pastikan Peserta Dapat Layanan Berkualitas

Alfamidi Medan Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Konvoi Becak dan Bagi-bagi Hadiah 

Jum'at, 06 September 2024 | 11:05 WIB
header img
Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, Alfamidi Cabang Medan menggelar acara spesial bertajuk "Manajemen Menyapa", Rabu (5/9). (Ist)

MEDAN, iNewsMedan.id – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, Alfamidi Cabang Medan menggelar acara spesial bertajuk "Manajemen Menyapa", Rabu (5/9).

Acara ini diadakan serentak di seluruh gerai Alfamidi di Indonesia untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan mempererat hubungan dengan masyarakat. 

Kegiatan dimulai sejak pagi dengan konvoi becak yang berkeliling kota Medan. Jajaran manajemen Alfamidi ikut serta dalam konvoi ini, menyapa langsung para pelanggan dan masyarakat. Becak-becak yang dihiasi atribut khas Alfamidi menarik perhatian warga Medan. 

Melalui rute yang melintasi sejumlah jalan utama, kegiatan ini bertujuan untuk lebih dekat dengan pelanggan dan mengapresiasi kepercayaan masyarakat terhadap Alfamidi. 

Selain menyapa, tim manajemen Alfamidi juga membagikan puluhan hadiah berupa produk-produk pilihan kepada masyarakat di sepanjang rute konvoi. 

Kepala Cabang Alfamidi Medan, Martadi, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Alfamidi. 

"Kami ingin memberikan pengalaman berbeda kepada masyarakat Medan di Hari Pelanggan Nasional ini. Dengan menyapa langsung dan memberikan hadiah, kami berharap bisa semakin dekat dengan pelanggan serta terus memberikan pelayanan terbaik," ungkapnya. 

Alfamidi Cabang Medan berharap kegiatan ini tidak hanya membawa kebahagiaan bagi para pelanggan, tetapi juga menjadi inspirasi bagi bisnis lain untuk terus berinovasi dalam melayani pelanggan setia mereka.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut