get app
inews
Aa Read Next : Aksi Brutal Terhadap Sopir Travel di Siborongborong, 6 Orang Diciduk Polres Taput

Dosen Akper Taput Ditemukan Tewas di Kamarnya di Kompleks RSUD Tarutung, Diduga Korban Pembunuhan 

Senin, 02 September 2024 | 09:57 WIB
header img
Ilustrasi penemuan mayat dosen Akper Taput, Sumut. Foto: Dok MPI

TAPANULI UTARA, iNewsMedan.id -  Dosen Akademi Keperawatan (Akper) Tapanuli Utara (Taput), Provinsi Sumatera Utara, ditemukan tewas dengan kondisi bersimbah darah di kamarnya yang terletak di area kampus Kompleks Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarutung. Korban diduga dibunuh.

Menurut informasi yang diperoleh iNews, korban bernama Monika Hutauruk, yang menjabat sebagai Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan. Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh salah satu dosen lainnya pada Kamis (28/8/2024) di kamar yang biasa ditinggalinya.

Kasat Reskrim Polres Taput AKP Delianto Habeahan mengonfirmasi bahwa jenazah korban sudah diautopsi untuk kepentingan penyelidikan. Dugaan sementara menunjukkan bahwa korban meninggal akibat tindakan kekerasan.

"Pelakunya sudah kami tahan. Untuk informasi lebih lengkap, nanti akan disampaikan melalui satu pintu," ujar Delianto Habeahan pada Senin (2/9/2024).

Sementara itu, Ketua Yayasan Akper Taput, Dintar Hutabalian, menyatakan bahwa hingga saat ini belum dapat dipastikan penyebab kematian dosen tersebut.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut