get app
inews
Aa Read Next : Indosat Sukses hadirkan Pengalaman Digital Selama PON XXI Aceh-Sumut

4 Hal yang Bikin Kuala Lumpur Jadi Destinasi Liburan Seru

Sabtu, 31 Agustus 2024 | 12:03 WIB
header img
4 Hal yang Bikin Kuala Lumpur Jadi Destinasi Liburan Seru. (Foto: iNewsMedan.id/Jafar)

MEDAN, iNewsMedan.id - Kuala Lumpur, ibu kota Malaysia, menjadi salah satu destinasi liburan yang menarik bagi wisatawan Indonesia. Berikut empat hal yang membuat liburan di Kuala Lumpur menjadi seru:

1. Bahasa yang Mirip

Bahasa Indonesia yang mirip dengan Bahasa Melayu merupakan faktor yang membuat komunikasi dengan warga lokal menjadi lebih mudah dan nyaman. Wisatawan tidak perlu khawatir mengenai masalah bahasa ketika bertanya arah atau informasi mengenai tempat wisata.

2. Banyak Spot Wisata Jalan Kaki

Kuala Lumpur memiliki banyak akses kendaraan umum seperti bus, kereta api, dan MRT yang terintegrasi dengan baik. Hal ini membuat traveling dengan berjalan kaki menjadi pilihan seru dan nyaman di Kuala Lumpur. Beberapa tempat wisata seperti Bukit Bintang, The River of Life, dan Medan Pasar dapat diakses dengan mudah melalui pedestrian yang nyaman.

3. Kuliner Enak yang Anti Lapar Klub

Kuliner di Kuala Lumpur merupakan daya tarik tersendiri. Rasa makanan Malaysia yang mirip dengan Indonesia membuat wisatawan dapat menikmati sajian kuliner seperti nasi lemak, roti canai, laksa, dan nasi kandar dengan cita rasa yang khas. Wisatawan tidak akan merasa lapar saat menjelajahi Kota Kuala Lumpur.

4. Akses Gampang karena AirAsia

AirAsia menawarkan banyak penerbangan langsung dari berbagai kota di Indonesia menuju Kuala Lumpur dan kota-kota besar lainnya di Malaysia. Hal ini menjadikan akses ke Kuala Lumpur menjadi lebih mudah dan praktis. AirAsia juga menyediakan layanan Fly Thru yang memungkinkan wisatawan untuk melanjutkan perjalanan ke berbagai negara di Asia hingga Australia melalui Kuala Lumpur.

Dengan berbagai fasilitas dan daya tarik yang dimiliki, tidak heran jika Kuala Lumpur menjadi destinasi liburan yang seru dan menarik bagi wisatawan Indonesia. Jadi, tunggu apa lagi? Segera rencanakan liburan ke Kuala Lumpur dan nikmati momen liburan yang tak terlupakan!

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut