get app
inews
Aa Read Next : RS Haji Medan Gelar Bakti Sosial dan Berbagai Perlombaan Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79

Pererat Silaturahmi, SAI Rayakan HUT RI ke-79 Bersama Agen di Seluruh Indonesia

Jum'at, 30 Agustus 2024 | 15:19 WIB
header img
Pererat Silaturahmi, SAI Rayakan HUT RI ke-79 Bersama Agen di Seluruh Indonesia. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNewsMedan.id - Star Artificial Intelligence Technology Group Ltd (SAI) merayakan HUT RI ke-79 di West Point Hotel Bandung, Jawa Barat, Rabu (28/8/2024). Tercatat, jumlah peserta yang hadir sebanyak 130 orang.

Perayaan HUT RI ke-79 ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjadi momen saling mengenal para agen kota, agen komunitas, dan member yang berdomisili di Bandung, Jakarta, Pangandaran, Tasikmalaya, Sukabumi, Pandeglang, dan Banten.

Event yang mengusung tema "Sebarkan Cinta SAI untukmu di hari HUT RI Ke-79" ini juga memberikan apresiasi kepada para agen kota, agen komunitas, dan member yang menyewa robot level 3 ke atas.

"Adapun hadiah yang kami bagikan berupa 23 lemari susun 4 tingkat, 54 rice cooker berukuran 1,8 liter, 42 kompor dua tungku, serta cashback Rp1 juta untuk 10 peserta yang bergabung menjadi anggota SAI saat acara berlangsung," ujar Ketua Penyelenggara, Lea.

Selain itu, Lea juga mengungkapkan bahwa SAI juga sering mengadakan kegiatan sosial kepada masyarakat di seluruh dunia setiap minggunya.

"Sekarang di Indonesia sudah berlangsung acara amal di berbagai pelosok setiap minggunya. Dan rencananya sampai setahun ke depan acara amal diselenggarakan rutin di Indonesia," jelas Lea.

Lebih lanjut, Lea berharap SAI meraih member sebanyak-banyaknya pada 2025 mendatang. Sehingga dapat memberantas kemiskinan dan mensejahterakan masyarakat.

Sebagai informasi, Star Artificial Intelligence Technology Group Ltd (SAI) merupakan perusahaan robot layanan cerdas yang berdiri di Colorado, Amerika Serikat, pada 2020 lalu. Kecerdasan buatan ini disalurkan ke dunia perindustrian, pertanian, perkantoran, rumah sakit, sekolah, rumah makan, dan hotel.

Pada Agustus 2024, jumlah member di Indonesia mencapai 4.000 dengan target pasar usia 18 tahun ke atas. SAI berharap dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat menambah penghasilan pasif income melalui aplikasi investasi robot cerdas.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut