get app
inews
Aa Read Next : Rico Waas Jelajah Kota untuk Melihat Kondisi Daerah dan Masyarakat

Di Hadapan Pendukung, Edy Rahmayadi Ungkap 3 Dosa Besar Manusia

Kamis, 29 Agustus 2024 | 16:38 WIB
header img
Di Hadapan Pendukung, Edy Rahmayadi Ungkap 3 Dosa Besar Manusia. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Calon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, mengungkapkan ada tiga dosa besar manusia kepada pendukungnya pada acara deklarasi di salah satu hotel di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Medan, Kamis (29/8/2024).

Dosa besar yang pertama, yakni menduakan Tuhan. “Jangan pula dia bertuhan kepada tuhan yang lain,” ujar Edy Rahmayadi.

Dosa besar kedua, menurut Edy Rahmayadi, durhaka kepada orang tua. “Jadi saat ke mari tadi saya datang ke orang tua saya, ke mertua saya. Jadi saya sudah minta restu kepada orang tua saya,” ucap Edy Rahmayadi.

Dosa besar ketiga, ungkap Edy Rahmayadi, orang yang mengingkari janji dan mengkhianati pilihan. Dari ketiga dosa besar itu, tambah Edy Rahmayadi, ada yang membuat manusia bisa ditempatkan di neraka paling bawah.

“Ada tiga hal juga yang nanti dosa itu membuat orang di neraka paling bawah. Yang pertama kalau kata kata orang munafik kalau berbicara selalu bohong. Kedua kalau dia berjanji selalu mengingkari. Ketiga kalau dia dikasi amanah dia mengkhianati,” terang Edy Rahmayadi.

Sebagai informasi, dalam deklarasi tersebut, Partai Kebangkitan Nusantara resmi mengumukan dukungan terhadap pasangan Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala.

Atas hal itu, Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala, resmi diusung PDI Perjuangan, Hanura, Gelora Indonesia, Partai Buruh, Partai Ummat, dan Partai Kebangkitan Nusantara.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut