get app
inews
Aa Read Next : Polres Labusel Mengembalikan 2 Unit Truk Milik Korban Pencurian

Hindari Emak-Emak Pengendara Motor, Truk Tabrak Minibus di Tebing Tinggi, Puluhan Orang Luka-Luka

Kamis, 22 Agustus 2024 | 08:00 WIB
header img
Hindari Emak-Emak Pengendara Motor, Truk Tabrak Minibus di Tebing Tinggi, Puluhan Orang Luka-Luka. (Foto: iNews)

TEBINGTINGGI, iNewsMedan.id - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk dan minibus terjadi di Jalan Yos Sudarso, tepatnya di depan SPBU Kampung Lalang, Kota Tebingtinggi, pada Rabu (21/8/2024). Dalam kecelakaan tersebut, puluhan penumpang minibus mengalami luka-luka.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kecelakaan bermula ketika minibus yang penuh penumpang dan dikemudikan Hari melaju dari arah Pematangsiantar. Saat tiba di depan SPBU, seorang emak-emak yang mengendarai sepeda motor bersama anaknya mendadak belok tanpa memberi tanda. Emak-emak itu diketahui akan mengisi BBM di SPBU.

Lantaran kaget, sopir minibus banting kemudi ke kanan untuk menghindari tabrakan dengan pengendara motor tersebut. Nahas, dari arah berlawanan melaju truk yang dikemudikan Irvan. Akibatnya, tabrakan pun tak terhindarkan. 

“Saya menghindari menabrak ibu-ibu itu. Dia tiba-tiba saja belok kanan masuk ke SPBU. Nah, saya menghindar kalau tidak kena si ibu tadi, apalagi dia bawa anak,” kata sopir minibus, Haris.

Hal itu dibenarkan saksi mata, Misno. Dia melihat ibu pengendara motor tersebut belok tanpa memberi aba-aba. “Ya, dia maen belok saja,” ucapnya.

Kerasnya tabrakan tersebut membuat minibus ringsek di bagian tengah hingga mengakibatkan puluhan penumpang luka-luka. Saat ini, para korban sudah dievakuasi ke puskesmas untuk mendapat perawatan medis. Kasus kecelakaan tersebut kini sudah ditangani petugas Unit Laka Satlantas Polresta Tebingtinggi.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut