get app
inews
Aa Read Next : Lonsum Salurkan 118.900 Kg Pupuk kepada 556 Petani di Deliserdang

Wanita di Gunungsitoli Tewas Diduga Minum Racun Serangga, Suami Kerja di Pekanbaru

Jum'at, 16 Agustus 2024 | 20:01 WIB
header img
Seorang wanita, Ina Fitri (37), ditemukan tewas di rumahnya di Desa Tetehosi, Kota Gunungsitoli, pada Jumat (16/8). Diduga, ia meninggal akibat meminum racun serangga. Foto: Jonirman

GUNUNGSITOLI, iNewsMedan.id -  Seorang wanita, Ina Fitri (37), ditemukan tewas di rumahnya di Desa Tetehosi, Kota Gunungsitoli, pada Jumat (16/8). Diduga, ia meninggal akibat meminum racun serangga.

Kapolsek Gido AKP Firdaus Panjaitan mengatakan, menerima laporan tewasnya SZ alias Ina Fitri diterima pada pukul 12.30 WIB. Saat itu, pihaknya mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Firdaus menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan anak-anak korban, pada Jumat (16/8/2024) pukul 07.00 wib anak korban yang berjumlah 4 orang berangkat dari rumah pergi ke sekolah, dan korban tinggal sendirian di rumah. Saat ditinggal keadaan korban dalam keadaan baik.

"Sekira pukul 12.00 wib anak korban  yang bernama APZT (12) sepulang dari sekolah, ia melihat ibunya telungkup di atas tempat tidur kemudian pada saat di dekati dan membalikkan tubuh korban, saat itu terlihat dari mulut korban berbusa dan tidak bernyawa," ujar Firdaus Panjaitan.

Menurutnya, dari hasil pemeriksaan visum luar yang dilakukan oleh dr. Ampuni Gulo dari Puskesmas Gunungsitoli Idanoi pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan."Di TKP ditemukan racun serangga merk tertentu tidak jauh dari posisi korban," katanya.

Untuk diketahui bahwa korban tinggal bersama anak-anaknya, sedangkan sang suami bekerja di perkebunan di daerah Pekanbaru. Dari hasil komunikasi melalui telpon bahwa suaminya akan tiba di rumah duka pada hari Minggu (18/8/2024).

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut