get app
inews
Aa Read Next : Tiga Alasan Edy Rahmayadi Pilih Hasan Basri Sagala, Salah Satunya Latar Belakang Pendidikan

Pilgub Sumut, Edy Rahmayadi: Tidak Boleh Ada Intimidasi, Rakyat Dikasih Kebebasan

Jum'at, 16 Agustus 2024 | 19:15 WIB
header img
Bakal calon Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi. (Foto: Jafar/iNewsMedan.id)

MEDAN, iNewsMedan.id - Ribuan relawan telah menyatakan dukungan untuk Edy Rahmayadi yang akan siap bertarung pada Pilgub Sumut 2024 mendatang. Edy Rahmayadi berpesan kepada relawan agar relawan untuk terus berbuat dan mengingatkan masyarakat dalam memilih calon pemimpin.

Kata Edy, bahwa masyarakat harus diberi kebebasan untuk memilih sesuai dengan keinginan mereka, namun relawan juga diharapkan dapat melakukan sosialisasi tentang dirinya kepada masyarakat.

"Pesan yang saya sampikan kepada relawan saya adalah terus berbuat dan ingatkan masyarakat, masyarakat dikasih kebebasan untuk memilih siapa yang akan dipilih oleh masyarakat. Tetapi dia akan sosialisasikan tentang Edy," ucap Edy usai acara tersebut di Medan, Jumat (16/8/2024).

Mantan Pangkostrad tersebut juga menekankan pentingnya mendukung prinsip demokrasi yang mencakup kebebasan rakyat untuk memilih tanpa ada intimidasi atau paksaan. Edy Rahmayadi meyakini bahwa kebebasan tersebut akan memberikan hasil yang baik sesuai dengan keinginan dan kepentingan masyarakat Sumatera Utara.

"Perkara rakyat mau memilih siapa, itu kita serahkan kepada rakyat. Itulah namanya demokrasi. Tidak boleh ada intimidasi, tidak boleh memaksa, tapi rakyat dikasih kebebasan," tandas Edy.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut