get app
inews
Aa Read Next : Dukung Coinfest 2024, Upbit Indonesia Soroti Inovasi Blockchain di Indonesia dan Asia

Demi Kemudahan Transaksi, Upbit Buka Kembali Deposit Rupiah

Kamis, 08 Agustus 2024 | 17:26 WIB
header img
Demi Kemudahan Transaksi, Upbit Buka Kembali Deposit Rupiah. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Upbit Indonesia, salah satu bursa perdagangan blockchain terkemuka di Indonesia, hari ini mengumumkan pembukaan kembali layanan deposit Rupiah untuk para pengguna. Langkah ini dilakukan dengan tujuan meningkatkan aksesibilitas dan kemudahan dalam bertransaksi di platform Upbit.

Chief Operating Officer (COO) Upbit Indonesia, Resna Raniadi mengungkapkan kegembiraannya atas pembukaan kembali layanan deposit Rupiah ini. Ia menyatakan bahwa Upbit Indonesia selalu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik demi kenyamanan dan keamanan pengguna. 

"Dengan adanya pembukaan kembali layanan ini, diharapkan jumlah pengguna dan volume transaksi dapat meningkat sehingga mendukung pertumbuhan ekosistem di Indonesia," katanya, Kamis (8/8/2024).

Sebelum membuka kembali layanan deposit Rupiah, Upbit Indonesia melakukan berbagai penyesuaian dan peningkatan sistem keamanan. Untuk melakukan deposit Rupiah di aplikasi Upbit, pengguna hanya perlu masuk ke halaman Wallet, memilih opsi Rupiah, dan kemudian memilih Deposit.

Selanjutnya, pengguna dapat mentransfer uang melalui layanan virtual account. Hingga saat ini, bank yang tersedia untuk melakukan transfer adalah Permata Bank.

Resna Raniadi juga menyampaikan antusiasmenya terhadap pertumbuhan Upbit di Indonesia. "Pembukaan kembali layanan deposit Rupiah ini merupakan bagian dari perubahan dan peningkatan layanan yang ditawarkan oleh Upbit dalam menjawab perkembangan teknologi dan kebutuhan pengguna di Indonesia," ungkapnya.

Informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat diakses melalui situs resmi dan media sosial Upbit Indonesia. Pengguna diajak untuk memanfaatkan kemudahan transaksi yang ditawarkan oleh Upbit Indonesia melalui layanan deposit Rupiah yang telah kembali dibuka.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut