get app
inews
Aa Read Next : Terekam CCTV, Pelaku Pemerasan di Jalan Terompet Ditangkap Polsek Medan Baru

Viral Kucing Penghuni Gunung Gede Main di Tengah Hamparan Edelweiss, Netizen: Pengen Bawa Pulang

Kamis, 01 Agustus 2024 | 10:00 WIB
header img
Viral Kucing Penghuni Gunung Gede Main di Tengah Hamparan Edelweiss, Netizen: Pengen Bawa Pulang. (Foto: Instagram @ayodolan)

JAWA BARAT, iNewsMedan.id - Keindahan alam Gunung Gede di Jawa Barat sangat memikat untuk dijelajahi. Gunung ini merupakan salah satu tujuan wisata terindah di Jawa Barat, dengan pemandangan yang menakjubkan dan keanekaragaman hayati yang luar biasa.

Namun, di balik keindahan tersebut, gunung ini menyimpan banyak keunikan. Salah satu yang baru-baru ini viral adalah video yang menunjukkan seekor kucing lucu bermain di tengah hamparan bunga edelweiss.

Video tersebut dibagikan oleh akun @s4putr423 yang diunggah kembali oleh Instagram @ayodolan. Kucing lucu itu memiliki bulu yang halus memiliki warna perpaduan putih dan kucing. 

"Kucing lucu penghuni Gunung Gede. Buat yang mau naik Gunung Gede titip sekalian bawain makanan buat si meng ya," tulis akun @ayodolan dikutip Rabu (31/7/2024).

Di dalam video, kucing lucu itu terlihat aktif berlarian di antaranya hamparan bunga edelweiss. Tidak sedikit dari netizen yang berkomentar ingin membawa pulang karena gemas dengan kelucuannya.

"Cakepp amat mana badannya gemoy berisi, bersih. Yakin ini kucing liar? Terlalu terawat untuk kucing yang hidup di luar. Ada pemiliknya ituh," kata akun @anug***.

"Masa iya ada kucing cantik gitu digunung ?? Pengen bawa pulang," ujar @lut***.

"Kalo gunungnya ditutup dia bisa bertahan hidup ga kalo ga ada manusia," tutur @sas***.

Perlu diketahui, Gunung Gede menawarkan pemandangan puncak yang menakjubkan. Dari puncaknya, Anda bisa melihat panorama yang luas, termasuk pemandangan kota-kota di bawah dan hamparan hutan yang hijau.

Kawah Gunung Gede adalah salah satu daya tarik utama, dengan pemandangan kawah yang megah dan sering kali diselimuti oleh kabut tebal, menambah kesan mistis dan dramatis. Padang yang ditumbuhi edelweiss menjadi destinasi populer di gunung ini, sebab para pendaki bisa berkemah dan beristirahat di sini.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut