get app
inews
Aa Read Next : Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes Jadi Sorotan Media Vietnam

Shin Tae-yong Terus Pantau Perkembangan Pemain Timnas Indonesia Selama Main di Klub

Sabtu, 27 Juli 2024 | 08:00 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (Foto: MPI/Aldhi Chandra)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, terus memantau kondisi para pemainnya meski pemusatan latihan belum dimulai. Saat ini, para pemain Timnas Indonesia sedang fokus berlatih dengan klub-klub mereka masing-masing.

Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- baru akan melakukan pemusatan latihan (TC) pada 2 September 2024 menyesuaikan kalender FIFA. Pemusatan latihan dilakukan menjelang laga perdana putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Shin Tae-yong menyebut terus memantau perkembangan anak asuhnya. Dia berharap para pemain makin berkembang saat berada di klub masing-masing.

"Saat ini para pemain sedang latihan di tim masing-masing," kata Shin Tae-yong di Jakarta, Kamis (25/7/2024).

Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan kondisi pemainnya sejauh ini baik-baik saja. Dia ingin para pemain fit saat pemusatan latihan Timnas Indonesia di mulai.

"Kondisinya sedang baik-baik semua,” ucapnya.

Pratama Arhan dan kolega tergabung di Grup C bersama dengan Arab Saudi, Australia, Bahrain, China, dan Jepang. Ajang itu akan berlangsung mulai dari 5 September 2024 hingga 10 Juni 2025.

Pada pertandingan pertama, Timnas Indonesia akan bersua dengan Arab Saudi. Laga tersebut akan berlangsung di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi pada 6 September 2024 mendatang.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut