get app
inews
Aa Read Next : Oknum Babinsa di Deliserdang Pukul hingga Tewas Pelajar SMP, DPR Desak Polisi Militer segera Usut 

Hebat! 2 Taruna Akmil TNI AD Lulus Pendidikan Militer di Royal Military College Duntroon Australia

Jum'at, 26 Juli 2024 | 11:11 WIB
header img
Sermatutar Adhimas Radhitya Maheswara dan Sermatutar Alfiro Revanzha, berhasil menyelesaikan pendidikan militer di Royal Military College Duntroon, Canberra, Australia. Foto: @akmil.id/Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Dua taruna Akademi Militer (Akmil), Sermatutar Adhimas Radhitya Maheswara dan Sermatutar Alfiro Revanzha, telah berhasil menyelesaikan pendidikan militer di Royal Military College Duntroon, Canberra, Australia.

Keduanya mengikuti Australian Regular Army Officer Commissioning Course I/24.

Menurut akun Instagram @akmil.id, pada Kamis (25/7/2024), mereka menjalani pendidikan selama 1,5 tahun bersama sejumlah taruna dari negara lain.

"Sermatutar Adhimas Radhitya Maheswara dan Sermatutar Alfiro Revanzha Simanjuntak menunjukkan dedikasi dan kemampuan luar biasa selama mengikuti pendidikan ini," tulis @akmil.id.

Sebagai peserta didik asing, Adhimas dan Alfiro berhasil menunjukkan penguasaan yang unggul dalam berbagai aspek pelatihan dan materi yang dipelajari. Keduanya juga dinilai mampu menyesuaikan diri dengan cepat terhadap situasi dan lingkungan yang berbeda.

"Dengan pencapaian ini, Sermatutar Adhimas Radhitya dan Sermatutar Alfiro Revanzha Simanjuntak diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi Akademi Militer khususnya dan TNI AD secara umum," ungkap @akmil.id.

Akmil berharap prestasi mereka dapat menjadi inspirasi bagi taruna lainnya untuk terus meningkatkan pengetahuan dan keterampilan militer, yang penting untuk mendukung tugas pokok sebagai perwira serta komandan peleton dan unit di masa depan.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut