get app
inews
Aa Read Next : Polres Sergai Peringati HUT Polwan ke-76, Ini Pesan Jhon Hery Sitepu

Diduga Tersambar Petir, Kades di Sergai Ditemukan Tewas di Ladang Sawit

Kamis, 11 Juli 2024 | 10:58 WIB
header img
Diduga Tersambar Petir, Kades di Sergai Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai. (Ist)

SERGAI, iNewsMedan.id- Seorang kepala desa di Kabupaten Serdangbedagai ditemukan tewas di ladang sawit, tepatnya di pinggir Sungai Balutu, Dusun IV Desa Sarang Giting Kahan, Kecamatan Bintangbayu, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Selasa (09/07) sore. Korban berinisial JS (48) Kades Pekan Selasa ini diduga tewas akibat tersambar petir.

Kapolsek Kotarih, Iptu Mula Purba membenarkan adanya penemuan mayat di wilayah Polsek Kotarih. 

"Benar, peristiwanya semalam sore sekira pukul 16.45 WIB. Korban inisial JS, usia 48 tahun, warga Dusun I Desa Sarang Giting Kahan," ungkap Kapolsek Kotarih, Iptu Mula Purba didampingi  Ipda Brimen, Rabu (10/07).

Mendapat laporan adanya penemuan mayat, Kapolsek langsung memimpin personel Polsek Kotarih turun ke lokasi TKP bersama Unit Identifikasi Polres Sergai untuk melakukan cek dan olah TKP (tempat kejadian perkara).

"Saat ditemukan, korban tergeletak di pinggir ladang sawit, di pinggir Sungai Balutu dengan posisi telungkup. Dari mulut dan wajah mengeluarkan darah, dan sekitar badan korban sudah membiru," terangnya.

Korban selanjutnya dievakuasi dibantu warga untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tebingtinggi. Korban tiba di rumah sakit sekira pukul 18.45 WIB, dan pihak rumah sakit menyatakan korban telah meninggal dunia. 

Lanjut Kapolsek berdsarkan hasil visum luar ahli forensik RS Bhayangkara Tebingtinggi menerangkan bahwa korban meninggal dunia akibat tersambar petir. 

"Pihak keluarga selanjutnya membawa jenazah korban untuk disemayamkan di rumah duka. Bahwa benar kondisi cuaca sebelum korban ditemukan meninggal dunia, sangat mendung dan disertai petir," pungkasnya
  

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut