get app
inews
Aa Read Next : Pengprov TI Sumut Lepas Atlet Menuju PON, Ijeck dan Orang Tua Berikan Motivasi

Bobby Nasution Terima Surat Tugas dari Ketum Partai Golkar Maju Pilgub Sumut Disaksikan Ijeck

Rabu, 19 Juni 2024 | 18:40 WIB
header img
Ketua Umum DPP Partai Golkar secara resmi memberikan surat tugas kepada Bobby Nasution sebagai calon Gubernur pada Pilkada Sumatera Utara 2024. Foto: Felldy Utama

JAKARTA, iNewsMedan.id - Partai Golkar secara resmi mengusung Bobby Nasution sebagai calon Gubernur pada Pilkada Sumut 2024.

Bobby Nasution langsung menerima surat tugas dari Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto disaksikan Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah atau Ijeck.

Kepada Bobby Nasution. Dalam penyerahan tersebut, Airlangga menyampaikan bahwa dukungan ini sudah bulat diberikan.

"Untuk itu, tentu Partai Golkar sudah bulat untuk Sumut (mendukung Bobby)," kata Airlangga di rumah dinasnya di Kompleks Widya Chandra III, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2024).

Tak hanya Partai Golkar, lima partai politik yang tergabung dalam koalisi Indonesia Maju (KIM) juga mendukung Bobby. Karena itulah, ia meyakini Bobby akan memenangkan pertarungan di Sumut pada November mendatang.

"Sehingga, dengan kekuatan yang ada dan berdasarkan hasil survei yang dimiliki, Partai Golkar insyaallah yang didukung Golkar ini posisinya unggul," ujarnya.

Sementara itu, Bobby Nasution mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar dan jajaran yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya.

"Alhamdulillah sore ini telah diberikan surat tugas dari bapak ketum dan tadi disampaikan akan diberikan surat rekomendasi apabila sudah ada calon wakil gubernurnya," kata Bobby.

"Mudah-mudahan sore ini menjadi penyemangat bagi pribadi dan bagi seluruh warga Sumatra Utara," tuturnya melanjutkan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut