get app
inews
Aa Read Next : Berkah Idul Adha, PT Mirabilis Tunggal Tualang Berkurban Seekor Sapi di Kampung Lama Besitang

PK Golkar Medan Polonia Sembelih 1 Ekor Sapi Seberat 400 Kilogram

Senin, 17 Juni 2024 | 16:15 WIB
header img
PK Golkar Medan Polonia Sembelih 1 Ekor Sapi Seberat 400 Kilogram. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Sebagai wujud rasa syukur dan berbagi di momen perayaan Idul Adha 1445 H/2024 Masehi, Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golongan Karya (Golkar) Medan Polonia, melakukan penyembelihan seekor sapi seberat 400 kilogram. Nantinya daging sapi tersebut akan dibagikan kepada seluruh kader Golkar Se-Kecamatan Medan Polonia dan warga sekitar.

Penyembelihan tersebut disaksikan langsung ketua PK Golkar Medan Polonia, Rommy Van Boy, sekretaris Muhammad Roby dan Bendahara Widya Lubis serta seluruh kader Golkar dan Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Medan Polonia.

Penyembelihan hewan qurban yang dilaksanakan di halaman Panti Asuhan Ade Irma Suryani di Jalan Cik Ditiro, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, berjalan dengan penuh kegembiraan dan kebahagiaan.

"Qurban yang dilaksanakan hari ini adalah program rutin Golkar Kota Medan dan diikuti seluruh Pimpinan Kecamatan Se-Kota Medan setiap tahunnya, serta menjalankan amanah Ketua Ketua DPD Golkar Kota Medan, Rahmaddian Shah, agar tetap eksis dalam melakukan hal-hal yang positif untuk masyarakat," ucap Rommy Van Boy, Senin (17/6/2024) pagi.

Dijelaskan Rommy, pelaksanaan penyembelihan hewan qurban kali ini, dilaksanakan di Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia.

"Karena tahun 2023 lalu kita laksanakan di Kelurahan Anggrung, jadi kita laksanakan berpindah-pindah lokasinya, agar seluruh masyarakat dapat merasakan kehadiran Partai Golkar," tambah anggota DPRD Kota Medan terpilih ini.

Dalam pelaksanaan penyembelihan hewan Qurban, yang dilakukan setiap tahunnya, lanjutnya, PK Golkar Kecamatan Medan Polonia dapat disenangi oleh masyarakat luas.

"Kegiatan sosial dan kepedulian PK Golkar terhadap masyarakat banyak, serta Golkar Medan Polonia dicintai oleh masyarakat luas," harapnya.

Sementara itu salah seorang warga penerima daging qurban, Lilik Suprianto merasa senang dan bersyukur karena ia bisa turut menikmati dan mengkonsumsinya bersama keluarga.

"Alhamdulillah, puji syukur atas pemberian qurban yang diberikan oleh PK Golkar Kecamatan Medan Polonia ini, dan daging ini bisa kami konsumsi sekeluarga, Terimakasih Ketua Rommy, semoga dimasa kepemimpinannya, Partai Golkar Kota Medan, khususnya PK Golkar Medan Polonia semakin maju dan banyak memberikan manfaat serta terus membantu masyarakat sekitar," tutupnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut