get app
inews
Aa Read Next : Ini Kata Kapendam I Bukit Barisan Terkait Kebakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Karo

Kecelakaan Hari Ini, Pengemudi Mobil Kijang di Medan Deli Tewas Tertimpa Kontainer

Senin, 10 Juni 2024 | 21:52 WIB
header img
Kecelakaan Hari Ini, Pengemudi Mobil Kijang di Medan Deli Tewas Tertimpa Kontainer. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) antara mobil truk dengan mobil Kijang terjadi di Jalan di Jalan Pulau Nias Selatan Bundaran KIM II Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli, Senin (10/6/2024) sore. Akibat kecelakaan itu, pengemudi mobil Kijang meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Edward Simanjuntak mengatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Di mana, mobil truck Tronton BK 8569 DR bermuatan kontainer yang dikemudikan oleh ZEA (43) berjalan dari arah KIM I menuju ke arah KIM II sedangkan mobil Toyota Kijang BK 1631 HB yang dikemudikan oleh Suhartono berjalan dari arah Wisma KIM menuju ke arah Gerbang Tol Mabar I. 

"Sesampainya dilokasi kejadian, nobil truck tronton itu menabrak pembatas jalan di Bundaran KIM II selanjutnya container terjatuh ke sebelah kanan dan langsung menimpa mobil Toyota Kijang dan terjadilah kecelakaan lalu lintas," katanya, Senin (10/6/2024) malam.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, kata Kasat Lantas, pengemudi mobil Toyota Kijang mengalami luka-luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Korban selanjutnya dibawa ke RSU Pirngadi Medan dan kedua kendaraan mengalami kerusakan," tandasnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut