get app
inews
Aa Read Next : BPJS Ketenagakerjaan Ajak Perusahaan Mitra Optimalkan Manfaat Jaminan Sosial di Platinum Gathering

BPJamsostek Tanjung Morawa Berbagi Tas Ramah Lingkungan

Rabu, 05 Juni 2024 | 20:45 WIB
header img
BPJamsostek Tanjung Morawa Berbagi Tas Ramah Lingkungan. (Foto: Istimewa)

DELI SERDANG, iNewsMedan.id - BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Tanjung Morawa melaksanakan kegiatan Employee Volunteering dengan tema “Go Green” yang dilaksanakan di Pasar Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Cabang Andi Widya Leksana, Rabu (5/6/2024).

Bentuk kegiatan yang dilakukan yaitu membagikan tas ramah lingkungan kepada masyarakat yang datang ke Pasar Bakaran Batu dan kepada para pedagang yang berjualan di Pasar Bakaran Batu.

Andi menyampaikan Kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Tanjung Morawa kepada masyarakat sekitar serta dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup seDunia tanggal 5 Juni setiap tahunnya.

“Kami melakukan kegiatan untuk mengedukasi masyarakat agar mengurangi menggunakan kantong plastik, karena tas ini terbuat dari bahan yang ramah lingkungan, dapat digunakan berulang kali dan memiliki daya tahan lama,” jelasnya.

Andi menambahkan kegiatan ini juga diharapkan dapat berdampak memberikan kesan mendalam di masyarakat atas keberadaan BPJS Ketenagakerjaan dan menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat sekitar.

"Diharapkan program TJSL ini dapat terus berkelanjutan dan mampu memberikan kontribusi yang lebih besar lagi kedepannya," tutupnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut