get app
inews
Aa Read Next : Terekam CCTV, Pelaku Pemerasan di Jalan Terompet Ditangkap Polsek Medan Baru

Viral Warung Punya Pemandangan Hutan Mirip di Film Harry Potter, Netizen: Keren Banget

Senin, 27 Mei 2024 | 19:15 WIB
header img
Viral Warung Punya Pemandangan Hutan Mirip di Film Harry Potter. (Foto: TikTok)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Video yang menampilkan warung mempunyai pemandangan hutan mirip di film Harry Potter viral di media sosial.

Momen keindahan pemandangan dari warung yang berlokasi di destinasi wisata Tangkuban Parahu, Jawa Barat, itu diunggah oleh akun TikTok, @rizkvtaaaaa. Mulanya, tak ada yang aneh dengan bentuk warung kecil tersebut. Namun saat masuk ke dalamnya, warung tersebut memiliki pemandangan belakang yang menakjubkan yakni hutan indah penuh kabut seperti di negeri dongeng.

"Warung makan dengan view belakang hutan ala film Harry Potter,” tulis akun itu.

Viralnya warung dengan pemandangan hutan ala film Harry Potter ini pun membuat netizen bertanya-tanya akan lokasi hutan tersebut. Sang pemilik akun, Rizki Vita Agnes mengatakan hutan tersebut berada di Tangkuban Parahu, Jawa Barat.

"Iya betul, untuk lokasi di Tangkuban Parahu, Jawa Barat. Di belakang warung area atas," katanya saat dihubungi pada Senin (27/5/2024).

Hutan tersebut seolah memiliki nuansa mistis namun tetap terlihat indah dan memukau. Tampak pepohonan dengan batang meliuk-liuk terbentang di hutan tersebut. Ditambah dengan nuansa kabut yang memberikan kesan dramatis pada hutan ini. Saat ditelusuri, hutan tersebut juga terlihat sepi dan tenang. Tampak pula akar-akar dari pepohonan itu muncul keluar sehingga menambah kesan mistis di area itu.

Tak hanya memukau, hutan tersebut rupanya bikin netizen teringat dengan film Harry Potter. Nuansanya yang sejuk dan berkabut, ditambah dengan pepohonan yang unik menambah kesan hutan yang indah dan magical bak di negeri dongeng.

"Gak kebayang kalau ada Voldemort,” kata akun @ab******.

“Kayak area Dementor Harry Potter,” ujar @fl*******.

"Keren banget plis," tutur @ha*******.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut