get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Rilis Jersey Pre-Match, Ini Filosofinya

Siap-Siap! GTA 6 Bakal Dirilis pada 2025

Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:30 WIB
header img
Siap-Siap! GTA 6 Bakal Dirilis pada 2025. (Foto: Rockstar Games)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Grand Theft Auto 6 atau GTA 6 dijadwalkan bakal dirilis ke publik pada musim gugur 2025 mendatang. Hal itu langsung disampaikan oleh CEO Take-Two Strauss Zelnick. 

Take-Two Interactive mengumumkan jendela rilis terbaru GTA 6 dalam laporan pendapan terbarunya. Mereka mengatakan perkiraan saat ini didasarkan pada tanggal yang baru.

“Kami sangat yakin kami akan menghadirkan [Grand Theft Auto VI] pada musim gugur 2025,” kata CEO Take-Two Strauss Zelnick kepada IGN dalam sebuah wawancara ketika ditanya apakah dia khawatir GTA 6 akan tertunda, sebagaimana dikutip dari IGN. 

Dalam laporan pendapatan, Zelnick mengatakan, pihaknya yakin Rockstar Games akan menghadirkan pengalaman hiburan yang tak tertandingi, dan ekspektasi terhadap dampak komersial dari game tersebut terus meningkat, sebagaimana dikutip dari Engadget.  

Rockstar Games secara resmi mengungkapkan Grand Theft Auto 6 pada Desember lalu. Dari trailer yang muncul terlihat pemain akan mengontrol Lucia dan seorang pria yang tidak disebutkan namanya yang menurut spekulasi beberapa penggemar bernama Jason.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut