get app
inews
Aa Read Next : Orientasi tugas PPK, Pemko Medan Minta Bangun Sinergitas dengan Forkopimcam

Gelar Malam Pisah Sambut Dewan Komisaris, PT PIL Harapkan Semangat dan Sinergitas Tetap Terjaga

Jum'at, 17 Mei 2024 | 19:10 WIB
header img
Gelar Malam Pisah Sambut Dewan Komisaris, PT PIL Harapkan Semangat dan Sinergitas Tetap Terjaga. (Foto: Dok PT PIL)

MEDAN, iNewsMedan.id - PT. Prima Indonesia Logistik (PIL), sebagai anak perusahaan PT. Pelindo Solusi Logistik (SPSL), menggelar acara malam pisah sambut bagi Dewan Komisaris PIL yaitu M Diddy Budiono dan Elisae Soemandie yang telah purna tugas serta Firmansyah dan Ade Abdul Rochim yang akan menjabat sebagai Dewan Komisaris selanjutnya.

Acara ini diselenggarakan di VIP Room Wiro Sableng Garden, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Senin (29/4/2024) malam. Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Direktur Utama SPSL, Joko Noerhuda, Komisaris Utama PIL, Arif Rusman Yulianto, Jajaran Direksi PIL, dan pejabat terkait lainnya.

Komisaris Utama PIL, Arif Rusman Yulianto, mengucapkan terima kasih atas dedikasi, sumbangsih tenaga dan pikiran yang telah diberikan oleh Muhammad Diddy Budiono yang telah menjabat sebagai Komisaris periode 2020-2024 dan Elisae Soemandie yang telah menjabat sebagai Komisaris periode 2022-2024.

"Saya menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada Dewan Komisaris yang akan menjabat yaitu Firmansyah dan Ade Abdul Rochim," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Direktur Utama SPSL, Joko Noerhuda, bahwa semua pegawai PIL harus bisa memahami dan mengaplikasikan semua Corporate Value dan Tata Kelola Perusahaan yang baik serta harus punya rasa memiliki yang tinggi pada Perusahaan.

"Saya berharap Dewan Komisaris dapat bekerja dengan lebih maksimal dan turut membawa PIL agar lebih maju dan dapat menguasai pasar logistik di Indonesia," terangnya.

Rudi Susanto selaku Direktur Utama PIL juga memberikan apresiasinya atas kontribusi Dewan Komisaris yang sudah purna tugas.

"Saya mengucapkan terima kasih karena selama ini hubungan Direksi dengan Komisaris PIL sangat baik sehingga target perusahaan dapat tercapai dengan hasil yang baik," tuturnya.

Acara ini disambut baik oleh Abdul Rochim. Ia mengatakan akan bekerja secara maksimal sebagai Dewan Komisaris PIL kedepannya.

Hal senada juga disampaikan oleh Firmansyah. Ia mengaku senang menjadi bagian dari PT PIL.

"Ini merupakan satu anugerah yang luar biasa bagi kami karena akan menjadi tantangan bagi kita memberikan yang terbaik bagi Perusahaan,” tutup Firmansyah.

Acara ini ditutup dengan foto bersama dan penyerahan kenang-kenangan kepada Dewan Komisaris yang telah purna tugas.

 

 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut