get app
inews
Aa Read Next : PLN UID Sumut Jamin Keandalan Listrik untuk Event Surfing Dunia di Nias

PLN UID Sumut Lepas 16 Calon Jamaah Haji Pegawai dan Pensiunan

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:07 WIB
header img
Foto bersama manajemen PLN UID Sumatera Utara bersama para calon jamaah haji di Balai Agung Astakona (15/5). (Ist)

MEDAN, iNewsMedan.id– General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Utara melepas 16 calon Jamaah haji tahun 2024 yang akan berangkat menuju tanah suci untuk melaksanakan rukun islam kelima. 

16 calon jamaah haji tersebut merupakan pegawai dan pensiunan PLN UID Sumatera Utara. Acara pelepasan dipimpin langsung oleh General Manager PLN UID Sumatera Utara secara online dan dihadiri oleh jajaran manajemen dan pegawai muslim bertempat di Balai Agung Astakona PLN UID Sumatera Utara pada Rabu (15/5). 

Dalam sambutannya, General Manager PLN UID Sumatera Utara, Saleh Siswanto mengatakan ibadah haji merupakan rukun islam yang ke lima. Untuk itu, kami ucapkan selamat kepada para jamaah yang telah mendapatkan panggilan haji ke tanah suci mekkah. 

“Selamat menunaikan rukun islam ke lima kepada para calon jamaah haji. Kami (PLN) atas nama manajemen dan seluruh karyawan mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji, semoga diberikan keselamatan selama perjalanan, diberikan kelancaran saat menjalankan rangkaian ibadah haji dan semoga menjadi haji yang mabrur,” ucap Saleh. 

Pada kesempatan yang sama, calon Jamaah haji mendapatkan ilmu haji melalui tausiah dari ustadz Latif Khan, sekaligus ajang silahturahmi antara manajemen dengan para pegawai, purnakarya dan keluarga calon jemaah yang akan melaksanakan ibadah haji. 

Saleh mengingatkan bahwa rangkaian ibadah haji yang akan dilaksanakan membutuhkan fisik yang prima. Untuk itu, kepada para calon jamaah haji agar selalu menjaga kesehatan selama menjalankan ibadah haji di tanah suci. 

Henri Afrizal, salah satu calon jamaah haji pegawai PLN UID Sumatera Utara mengucapkan terima kasih atas dukungan dan acara pelepasan yang diadakan oleh PLN UID Sumatera Utara bagi pegawai dan pensiunan yang akan melaksanakan ibadah haji tahun 2024. 

“Terima kasih kepada manajemen PLN UID Sumatera Utara atas kegiatan yang dilakukan pada hari ini. Semoga kegiatan ibadah haji kami mendapatkan ridho Allah SWT, sehat dan selamat hingga sampai ke tanah air,” kata Henri.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut