get app
inews
Aa Read Next : Viral di Medsos, MUI Minta 4 Remaja Perempuan Ejek Anak-anak Palestina Ditindak Tegas

Viral Video Detik-Detik Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana Depok

Minggu, 12 Mei 2024 | 20:13 WIB
header img
Viral Video Detik-Detik Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana Depok. (Foto: @merekamjakarta.id/Instagram)

MEDAN, iNewsMedan.id - Video detik-detik kecelakaan bus SMK Lingga Kencana Depok viral di media sosial. Momen itu terekam pada saat siswa bernama Nico tengah live TikTok.

Dikutip dari Akun Instagram @wargajakarta.id, Minggu (12/5/2024), tampak seorang remaja pria sedang live dengan latar belakang interior bus dan sempat melambaikan tangan ke kamera. Kemudian, terdengar teriakan sejumlah orang yang diduga para penumpang bus maut tersebut.

"Allahuakbar, Allahuakbar, Astagfirullah," ujar para siswa dalam video tersebut.

Momen live remaja pria itu juga sempat terhenti beberapa saat sebelum terdengar suara benturan keras. Lalu, remaja itu terlihat sudah berada di luar bus. Ia mengabarkan bahwa bus yang ditumpanginya mengalami kecelakaan akibat rem blong.

Dari hasil rekaman live, wajah remaja itu tampak kotor dan lusuh. Suara teriakan dan tangisan orang lain terdengar dari latar belakang live itu.

"Sumpah guys, gue kecelakaan. Bentar ya guys, bentar ya. Remnya blong," ungkap remaja dalam video tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Bus Trans Putera Fajar yang mengangkut rombongan siswa SMK Lingga Kencana, Depok, kecelakaan di Jalan Raya Kampung Palasari, Desa Palasari, Ciater, Subang, Sabtu (11/5/2024). 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Jules Abraham Abast mengungkapkan, korban tewas akibat insiden itu mencapai 11 orang. Sementara 13 lainnya luka berat dan 42 luka ringan.

"Korban meninggal dibawa ke RSUD Ciereng Subang. Sedangkan korban luka berat dan ringan dirawat di RSUD Subang, RS Hamori dan Puskesmas Palasari," kata Jules.

Dari 11 korban tewas, 10 merupakan penumpang bus dan 1 pengendara motor.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut