get app
inews
Aa Read Next : Bobby Nasution: 9.716 Ekor Hewan Kurban Disembelih di Kota Medan

Pemko Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Akhir MTQ ke-57 Kota Medan

Kamis, 09 Mei 2024 | 09:00 WIB
header img
Pemko Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Akhir MTQ ke-57 Kota Medan. (Foto: Dok Pemko Medan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Guna menyukseskan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-57 Kota Medan Tahun 2024 yang berlangsung 11-18 Mei di Kecamatan Medan Tuntungan, Pemko Medan menggelar rapat koordinasi persiapan akhir, di Arena Utama Jalan Flamboyan Raya, Kelurahan Tanjung Selamat, Rabu (8/5/2024) sore.

Pimpinan rapat Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Muhammad Sofyan, mengingatkan perangkat daerah, kecamatan, dan seluruh pihak terkait benar-benar memanfaatkan waktu tersisa sebelum hari pelaksanaan untuk mempersiapkan segala hal.

“Manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya. Kondisi cuaca juga harus jadi perhitungan,” pesan Sofyan.

Pada rapat tersebut, secara rinci dibahas uraian tugas masing-masing perangkat daerah, termasuk LPTQ dan Kemenag Medan. Sofyan memastikan setiap tugas dapat dijalankan dengan baik.

Dalam rapat ini terungkap, perhelatan ini akan diawali  dengan pawai takruf pada Sabtu (11/5) pagi di Jalan Flamboyan Raya. Pada malam di hari yang sama dilakukan pembukaan oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution di Arena Utama.

Perhelatan MTQ ke-57 Kota Medan ini berlangsung pada lima titik lokasi. Kelimat lokasi itu yakni Arena Utama di Jalan Flamboyan Raya, Kelurahan Tanjung Selamat, Pondok Pesantren Ar Raudlatul Hasanal Jalan Setia Budi Simpang Selayang, Kantor Camat Medan Tuntungan Jalan Bunga Melati, Aula Kelurahan Kemenangan Tani Jalan Bunga Ncole Raya, dan Masjid Iklab Jalan Jamin Ginting Km. 12 Lau Cih.

Untuk memberikan kenyamanan bagi peserta maupun pengunjung di Arena Utama, Pemko Medan juga membuat pengerasan jalan di depan maupun belakang stand-stand kecamatan. Selain itu, Pemko Medan juga menyiapkan berbagai fasilitas, antara lain posko kesehatan, musala dan tempat berwudu, mobil toilet, dan lahan parkir.

Di akhir rapat itu, Sofyan mengharapkan antarperangkat daerah terus berkoordinasi guna menyukseskan perhelatan akbar tersebut.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut