get app
inews
Aa Read Next : Kumpulan Drama Korea Akan Tayang April 2023

Mengenal Kim Ji Won, Pemeran Hong Hae-in di Drama Queen of Tears

Kamis, 02 Mei 2024 | 11:00 WIB
header img
Kim Ji Won (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Selebriti Korea Selatan, Kim Ji Won, sukses mencuri perhatian warganet lewat aktingnya di drama Queen of Tears.

Kim Ji Won sebenarnya aktris Korea yang cukup terkenal di drama. Dia sudah membintangi sederet judul drama Korea sukses sebelum main di Queen of Tears bersama Kim Soo Hyun. 

Perempuan kelahiran Seoul 19 Oktober 1992 ini pernah bermain di drakor Descendants of the Sun, Fight for My Way hingga My Liberation Notes. 

Ji Won memulai dunia akting saat bertemu seorang agen di sekolah menengah. Dia memulai pelatihan selama tiga tahun untuk menjadi pemain panggung. 

Sebelum menjadi bintang drama, Ji Won berencana debut sebagai penyanyi dengan nama panggung JessicaK. Namun, pada akhirnya dia memilih mengejar karier di bidang akting. 

Pemeran Hong Hae-in di Queen of Tears ini ternyata juga mempunyai cita-cita di luar dunia entertainment. Dia sempat mempertimbangkan menjadi guru taman kanak-kanak.

Nama Kim Ji Won mulai dikenal saat tampil dalam beberapa iklan besar. Dia memulai debut sebagai aktris layar lebar pada 2011 setelah berperan dalam film Korea Romantic Heaven dan seria drama High Kick: Revenge of the Short Legged. 

Sekitar 2013, Ji Won pun bergabung dalam drama The Heirs sebagai putri keluarga chaebol. Dalam drama ini, dia beradu akting dengan aktor papan atas Korea Lee Min Ho dan Park Shin Hye. 

Pada 2016, dia tampil di drama populer Descendants of the Sun. Dia memainkan karakter Yoo Myung Joo dan beradu akting dengan aktris cantik Song Hye Kyo dan Song Joongki.

Namanya semakin melejit di dunia hiburan Korea. Pada 2017, dia beradu akting dengan Park Seo Joon lewat drama Fight For My Way. Sosok Ji Won semakin diidolakan dan dia menjajal genre drama lainnya. 

Misalnya, pada sekitar 2019 dia main di drama Arthdal Chronicles berperan sebagai sosok Tanya. Di sana dia kembali beradu akting dengan Song Joong Ki. 

Kini, Kim Ji Won kembali membuat pecinta K-Drama terpesona dengan kebolehan aktingnya. Usai sukses memerankan karakter Hae In di Queen of Tears, nama Ji Won semakin besar dan dikagumi para netizen.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut