get app
inews
Aa Read Next : Pemain Timnas Guinea U-23 Alseny Soumah Tak Terbukti Lakukan Pencurian Umur, Begini Faktanya

Parkir Gratis Saat Nobar Timnas di Kesawan, Iswar Lubis: Demi Kenyamanan Masyarakat

Senin, 29 April 2024 | 14:05 WIB
header img
Jelang Nobar Timnas Indonesia U-23, Dishub Medan Tutup Sementara Jalan di Kesawan. (Foto: iNewsMedan.id/Jafar)

MEDAN, iNewsMedan.id - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan memastikan akan menggratiskan parkir di kawasan Kesawan pada saat nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia U-23 di kawasan tersebut, Senin (29/4/2024) malam. Jika ada pengutipan parkir, Dishub akan langsung menindak tegas petugas yang meminta parkir kepada masyarakat.

"Pada saat nobar di Kesawan nanti malam, masyarakat yang hendak parkir tidak dikutip uang parkir," kata Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Medan, Iswar Lubis, Senin (29/4/2024) siang.

Iswar menuturkan bahwa saat ini petugas telah menutup dan mengalihkan arus lalu lintas di kawasan tersebut. Selain itu, petugas juga telah menyediakan area parkir di sekitar kawasan Kesawan untuk memudahkan para penonton. 

"Semua area parkir disediakan secara gratis tanpa ada pengutipan tarif parkir. Ini merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah kepada masyarakat yang telah mendukung acara nobar ini," tegas Iswar.

Pada saat nobar berlangsung, beberapa jalan di kawasan Kesawan ditutup dan dialihkan sementara seperti Jalan Pemuda menuju Kesawan, yang dialihkan ke jalan Palang Merah. Selain itu, beberapa jalan di kawasan Kesawan juga ditutup, yakni Jalan Perdana, Jalan Ahmad Yani, dan Jalan Perniagaan. 

"Langkah ini diambil guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para penonton yang berencana hadir dalam Nobar tersebut," ucap Iswar.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut