get app
inews
Aa Read Next : Kisah Awi Jual Pecel Selama 20 Tahun di Jakarta, Demi Biayai Anak Sakit dan Putus Sekolah

Polsek Tanjung Balai Selatan Patroli Siang dan Malam, Pastikan Rumah Pemudik Tetap Aman

Sabtu, 13 April 2024 | 16:10 WIB
header img
Polsek Tanjung Balai Selatan sedang patroli guna mencegah aksi kriminalitas pada setiap rumah warga yang kosong lantaran ditinggal mudik oleh pemiliknya, Sabtu (13/4/2024). (Istimewa)

TANJUNGBALAI, iNewsMedan.id - Polsek Tanjung Balai Selatan dan Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli siang hingga malam ke lokasi rumah rumah warga yang ditinggal pemudik oleh pemiliknya pada Hari Raya Idul Fitri 1445 H. 

Kegiatan tersebut berlangsung tampak dari pantauan wartawan di lapangan pada hari Sabtu (13/4/2024) sekitar pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai di seputaran Kec. Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung balai. 

Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol MH. Sitorus, SH mengungkapkan bahwa patroli tersebut dilakukan guna mencegah aksi kriminalitas serta menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan pada setiap rumah warga yang kosong lantaran ditinggal mudik oleh pemiliknya.

"Patroli ini bertujuan untuk mencegah Aksi Kriminalitas pada rumah-rumah kosong yang ditinggal pulang kampung oleh pemiliknya. " ungkap Kompol MH. Sitorus.

"Kegiatan Patroli di lokasi rumah kosong akan terus dilaksanakan setiap hari sampai pemilik rumah kembali dari melaksanakan mudik lebaran, Personel Polsek Tanjung balai selatan selalu rutin monitoring langsung siang dan malam guna mencegah terjadinya aksi pencurian, menghimbau warga sekitar yang tidak mudik agar turut menjaga rumah tetangga yang mudik ke kampung halamannnya. "tambahnya.

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut