get app
inews
Aa Read Next : Sosialisasi Sekolah Ramah Anak, Rohanim: Semua Sekolah Harus Berpihak Kepada Anak-anak 

Dilaporkan Hilang, Siswa SMP Ini Ternyata Dibawa Kabur Kenalannya

Minggu, 31 Maret 2024 | 16:20 WIB
header img
Dilaporkan Hilang, Siswa SMP Ini Ternyata Dibawa Kabur Kenalannya. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Polrestabes Medan berhasil menemukan keberadaan seorang siswi SMP berinisial MASP (15), yang sebelumnya dilaporkan hilang oleh orangtuanya di Kota Medan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Jama Kita Purba, mengatakan MASP pergi dari rumah tanpa pemberitahuan pada Rabu (20/3/2024) . Pihak keluarga telah mencari, tetapi tidak menemukan keberadaan korban.

"Lantaran tidak mengetahui keberadaan korban, pada Kamis (21/3/2024) orangtua korban membuat laporan ke SPKT Polrestabes Medan atas laporan orang hilang," jelasnya, Sabtu (30/3/2024).

Ia juga mengungkapkan bahwa penyelidikan yang dilakukan oleh Tim gabungan Jatanras Polrestabes Medan dan Subdit III Jatanras Polda Sumut berdasarakan laporan orangtua korban dengan dengan nomor L/GANGGUAN/B/20/III/2024/SPKT/POLRESTABES MEDAN/POLDA SUMUT.

Tim khusus Jatanras Polrestabes Medan dan Polda Sumut yang dipimpin Ipda M Hafiz mendapat informasi keberadaan korban yang dilaporkan hilang tersebut pada Sabtu (30/3/2024). Ia mengatakan tim khusus mendatangi sebuah rumah sewa yang diduga kuat lokasi keberadaan korban.

"Saat ditemukan korban ternyata tinggal bersama seorang laki-laki yang diduga sebagai kekasih korban," terangnya.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, lanjutnya, laki-laki inisial MFM (27) merupakan warga Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut