get app
inews
Aa Read Next : Kisah Inspiratif Brigpol Mardiani Putri Harahap Jadi Relawan Pendidikan bagi Anak Pedalaman Papua

Jelang Ramadan 1445 H, Polisi bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Makam di Padangsidimpuan

Sabtu, 02 Maret 2024 | 15:00 WIB
header img
Jelang Ramadan 1445 H, Polisi bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Makam di Padangsidimpuan. (Foto: Istimewa)

PADANGSIDIMPUAN, iNewsMedan.id - Polres Padangsidimpuan bersama warga menggelar tradisi bersih-bersih makam menjelang bulan suci Ramadan 1445 H di Dusun III Desa Partihaman Saroha, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (2/3/2024).

Dalam kegiatan itu, Bhabinkamtibmas Polsek Hutaimbaru, Aiptu Alfit Syahdani, Babinsa, Sertu Abral, serta Kepala Desa, Amran Dalimunthe,  dan masyarakat kompak gotong royong di Perkuburan Dusun III Desa Partihaman.

"Kegiatan ini merupakan betuk pesan kamtibmas dan himbauan kepada warga agar kebersamaan dan kerukunan masyarakat tetap terjaga untuk ciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan," jelas Alfit Syahdani.

Sementara itu, Kepala Desa Partihaman Saroha, Amran Dalimunthe, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas dan babinsa yang bersedia melakukan aksi gotong royong bersam warga. Sehingga, kegiatan bersih makam menumbuhkan keakraban dengan masyarakat.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk membersihkan makam yang rumputnya sudah tumbuh tinggi supaya keliatan bersih dan rapi menjelang bulan puasa,” ucapnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut