get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Guru Nasional 2023, Penggiat Sosial dan Pemkab Asahan Bagikan 400 Sembako 

Dikira Korban Bunuh Diri, Perempuan di Asahan Ternyata Dibunuh Mantan Suami

Minggu, 25 Februari 2024 | 08:00 WIB
header img
Ilustrasi pembunuhan.(Dok iNews.id)

ASAHAN, iNewsMedan.id - Warga digegerkan dengan penemuan mayat perempuan dengan kondisi tergantung di jendela kamar rumah kontrakan di Dusun IV, Desa Aek Loba Afdeling I, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Jumat (23/2/2024).

Informasi yang dirangkum iNews, awalnya kejadian yang menghebohkan warga setempat ini dikira kasus bunuh diri, namun ternyata pembunuhan.

Kepala Dusun setempat Empi mengatakan, korban bernama Siti Wulandari (25). Dia pertama kali ditemukan mantan suaminya yang menjerit melihat korban tergantung dalam kamar.

Jeritan ini mengundang perhatian warga setempat yang langsung berkerumun datang ke lokasi. Selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

"Saya datang sudah ramai, banyak orang. Awalnya dikira bunuh diri," ujar Empi, Jumat (23/2/2024).

Saat tiba di lokasi, jenazah korban sudah diturunkan mantan suaminya sebelum polisi datang. Hasil pemeriksaan sejumlah saksi, pelaku yakni mantan suami korban yang pertama kali menemukannya. Dia diduga coba mengelabui dengan membuat korban seakan tewas gantung diri.

"Pelakunya mantan suami, mereka sudah cerai resmi," katanya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, petugas telah memasang garis polisi di lokasi kejadian. Untuk mengetahui penyebab kematian, jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk autopsi. Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari polisi atas kasus tersebut.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut