get app
inews
Aa Read Next : Hari Kartini 2024, Kapolda Sumut Apresiasi Kapolsek Medan Kota Ungkap Kasus Pencurian

Miris, 3 Bocah Bobol Minimarket saat Banjir di Demak, Nyaris Jadi Amukan Massa

Selasa, 13 Februari 2024 | 07:00 WIB
header img
Miris, 3 Bocah Bobol Minimarket saat Banjir di Demak, Nyaris Jadi Amukan Massa. (Foto: iNews)

DEMAK, iNewsMedan.id - Tiga bocah di Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, nyaris jadi amukan massa lantaran membobol minimarket, Senin (12/2/2024). Alhasil, ketiga bocah itu langsung diamankan oleh pihak kepolisian.

Anggota Ditlanas Polda Jateng, Bripka Ali Fahmi Maskuri mengatakan, semula dirinya bersama lima rekannya berpatroli ke permukiman warga yang ditinggal mengungsi akibat banjir di Dukuh Megarsari, Desa Karanganyar. 

“Saat perjalanan kembali ke Pos Tanggul Angin di Dukuh Babatan, saya melihat tiga anak mencurigakan di dekat SPBU Karanganyar. Lalu, saya mengecek minimarket tersebut dan ternyata para pelaku sudah keluar dari toko tersebut. Mereka mengambil sejumlah makan ringan,” katanya.

Dia menuturkan, ketiga bocah itu diduga sudah beberapa kali beraksi karena lokasi minimarket yang berada di tengah jalur pantura itu terendam banjir dengan ketinggian air sekitar 1,5 meter.

“Kalau keterangan satpam SPBU, kejadian ini sudah kesekian kalinya. Tapi, satpam itu tidak berani menangkapnya,” katanya. 

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, ketiga bocah tersebut dibawa ke Pos Tanggul Angin untuk menghindari amukan massa.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut