get app
inews
Aa Read Next : Akun Tiktok dan Instagram Dinar Candy Dijual Rp50 Miliar, Warganet: Njerr 50M, Mending Beli Vila

Momen Ayu Ting Ting Pamer Kemesraan Bareng Calon Suami di Instagram Dibanjiri Ucapan Selamat dan Doa

Senin, 12 Februari 2024 | 11:00 WIB
header img
Momen Ayu Ting Ting Pamer Kemesraan Bareng Calon Suami di Instagram Dibanjiri Ucapan Selamat dan Doa. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Artis Ayu Ting Ting akhirnya mengunggah sosok sang suami ke publik lewat akun Instagram pribadinya. Ia menampilkan sejumlah foto tunangan dengan tambatan hatinya tersebut.

Sebelumnya pedangdut asal Depok itu selalu tertutup tentang hubungan asmaranya. Bahkan kabar tentang acara lamaran Ayu juga sangat tertutup beberapa waktu lalu.

Ketika momen lamaran Ayu Ting Ting dan calon suami, Muhammad Fardhana bocor ke publik, hal tersebut langsung menghebohkan masyarakat Indonesia. Ditambah Ayu tidak kunjung mengunggah momen lamarannya. Dia masih terus menutup rapat kisah cintanya dengan Fardhans dari sorotan publik. 

Namun, pada Minggu (11/2/2024), Ayu Ting Ting memamerkan momen lamarannya dengan Fardhana secara terang-terangan. Lewat Instagram @ayutingting92, Ayu mengunggah beberapa foto saat lamaran.

Dalam foto tersebut, Ayu terlihat mengenakan baju kurung dan rok berwarna putih. Sementara Fardhana terlihat mengenakan baju dan celana lengan panjang warna putih. Dia menambahkan sarung pendek yang dilipat pada bagian pinggang. 

Foto bagian pertama, memperlihatkan Ayu  sedang menggandeng tangan Fardhana dan menyandarkan kepalanya pada bahu calon suaminya itu. Kemudian, foto kedua terlihat Ayu dan Fardhana foto bersama Bilqis. Foto ketiga memperlihatkan wajah bahagia Ayu dan Fardhana ketika berhadapan. Terakhir, Ayu dan Fardhana terlihat bergandengan tangan. 

“Bismillah,” tulis Ayu Ting Ting dalam kolom keterangan foto. 

Unggahan Instagram tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat dan doa untuk Ayu dan Fardhana dari rekan artis dan netizen. 

“Selamat ya @ayutingting92 ... semoga sampai maut memisahkan dan bisa membahagiakan anakmu dan kamu...Aamiin,” tulis Maia Estianty dalam kolom komentar.

“Congratulations cantik,” tulis Cathy Sharon. 

“Alhamdulillah akhirnya yg ditunggu posting juga, BOMMMMM meledak akhirnya mengalahkan pilpres,” tulis @eks***.

“Bismillah ya bu ayyy sayang,., dilancarkan sampai hari nya nanti ikut bahagiaaaaa,” tulis @yuz****.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut