get app
inews
Aa Read Next : PT KAI Bakal Tuntut Pemilik Truk yang Tertabrak Kereta di Serdangbedagai

Minibus Tabrak Truk dan Motor di Deliserdang, Begini Kronologinya

Rabu, 07 Februari 2024 | 08:00 WIB
header img
Minibus Tabrak Truk dan Motor di Deliserdang, Begini Kronologinya. (Foto: Istimewa)

DELISERDANG, iNewsMedan.id - Sebuah minibus menabrak truk dan sepeda motor di Jalan Lintas Medan-Tebingtinggi, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (6/2/2024).

Kronologi kecelakaan terjadi antara mobil dengan pelat nomor B 1901 TRP, berjalan dari arah Bandara Kualanamu menuju Medan, tepatnya di Desa Limau Manis Simpang Kayu, Kecamatan Tanjung Morawa,. Mobil tersebut hendak berbalik arah dengan cara memutar. 

Namun nahas, pengemudi kehilangan kendali saat memutar dan menginjak pedal gas hingga mobil keluar jalur. Minibus tersebut kemudian menabrak truk dengan nomor polisi BK 9536 LU yang datang dari arah berlawanan.

Meskipun cukup parah, beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun, pengendara sepeda motor bernomor polisi BK 5765 MAY dari Medan mengalami luka serius dan harus segera dilarikan ke Rumah Sakit GL Tobing, PTPN Dua, Tanjung Morawa, untuk mendapatkan perawatan medis.

"Mobil ini tabrak satu truk terus datang sepeda motor. Mobil Ertiga itu mau menuju Medan sementara truknya dari arah sebaliknya, maka terjadi kecelakaan," ucap Kanit Gakum Lakapantas Poresta Deli Serdang, R. Gultom, Selasa (6/2/2024).

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut