get app
inews
Aa Read Next : Polres Simalungun Tangkap 6 Tersangka Kasus Narkoba

Kecelakaan Beruntun Truk Kontainer Tabrak Mobil di Simalungun, Diduga Banyak Korban Tewas

Rabu, 24 Januari 2024 | 19:50 WIB
header img
Kecelakaan Beruntun Truk Kontainer Tabrak Mobil di Simalungun, Diduga Banyak Korban Tewas. (Foto: iNews)

SIMALUNGUN, iNewsMedan.id - Truk kontainer menabrak mobil terjadi di Jalinsum Simalungun-Pematangsiantar, Desa Bulupange, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Rabu (24/1/2024). Diduga, banyak korban dalam kecelakaan beruntun tersebut.

Diperoleh informasi, tabrakan beruntun itu melibatkan truk kontainer, pikap, dua minibus, dan sejumlah motor. Belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut, namun diduga truk kontainer mengalami rem blong.

Detik-detik pascakecelakaan terekam kamera warga yang berada di sekitar lokasi kejadian. Tampak, seorang penumpang minibus tak bergerak tertindih kendaraan yang ditumpanginya.

Sopir pikap, Rudi mengaku tidak mengetahui persis tabrakan beruntun tersebut. Dia juga tidak ingat begitu kendaraannya ditabrak dari belakang.

“Tidak tahu. Tiba-tiba mobil saya ditabrak dari belakang. Habis itu saya tidak tahu lagi seperti apa,” katanya. 

Rudi mengaku mobil pikap yang kendarainya rusak parah akibat ditabrak dari belakang dan depan. “Saya bawa pikap angkut sayur dari Simalungun mau ke Tebing (Tebingtinggi). Ada tiga orang di mobil, Alhamdulillah selamat semua. Cuma informasinya ada empat penumpang minibus yang meninggal,” katanya.

Seluruh korban tewas langsung dievakuasi petugas ke rumah sakit terdekat. Kasus kecelakaan beruntun itu juga mengakibatkan arus lalu lintas di Jalinsum macet total lebih dari tiga jam. Kasus itu kini sudah ditangani petugas Unit Laka Satlantas Polres Simalungun.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut