get app
inews
Aa Read Next : Arya Sinulingga Harapkan Pemda di Sumut Perhatikan Olahraga Sepak Bola

Joyday Dukung Timnas Indonesia di AFC Asian Cup 2023 di Qatar

Senin, 22 Januari 2024 | 19:19 WIB
header img
Event sepak bola terbesar di Asia, AFC Asian Cup 2023 di Qatar saat ini mendapat perhatian publik, terutama penggemar sepak bola. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Event sepak bola terbesar di Asia, AFC Asian Cup 2023 di Qatar saat ini mendapat perhatian publik, terutama penggemar sepak bola. Event ini berlangsung sejak 12 Januari hingga 10 Februari 2024 mendatang. 

Event ini pun mendapat perhatian sejumlah pihak termasuk PT Yili Indonesia Dairy yang menawarkan  es krim Joyday. Kehadirannya sekaligus bentuk dukungan untuk Timnas Indonesia sebagai salah satu tim di ajang prestisius tersebut.

Presiden Direktur PT Yili Indonesia Dairy, Yu Miao, menyatakan sebagai perusahaan global pihaknya mendukung berbagai kegiatan positif, termasuk olahraga. 

"Kami akan terus memberikan dukungan dan berpartisipasi aktif dalam berbagai acara baik di tingkat domestik maupun internasional. Selain itu, kami akan terus berinovasi untuk menyediakan beragam produk berkualitas bagi konsumen," kata Yu Miao pada Senin (22/1/2024).

Yu Miao juga menyatakan kebanggaannya dapat berpartisipasi dalam ajang internasional AFC Asian Cup 2023, dan berkomitmen untuk terus mendukung berbagai kegiatan olahraga. Sebelumnya, Joyday juga telah menjadi mitra untuk beberapa acara olahraga besar seperti FIBA World Cup 2023 di Jakarta dan Garuda Cup III.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut