get app
inews
Aa Read Next : Meutya Hafid Bagikan Tips Berumrah Sambil Bawa Bayi: Tanpa Ribet!

Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid Dipuji Menhan: Sangat Membela Indonesia, Mengerti Pertahanan

Sabtu, 13 Januari 2024 | 19:36 WIB
header img
Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid yang juga caleg DPR dari Partai Golkar mendapat apresiasi dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Foto: Ist

MEDAN, iNewsMedan.id - Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid yang juga caleg DPR dari Partai Golkar mendapat apresiasi dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

"Saudara dari partai manapun tolong didukung Meutya Hafid, caleg sangat penting saya minta dimenangkan. Ini sangat membela Indonesia di Komisi I, beliau ini lebih mengerti pertahanan dari yang lain-lain. Tak ku sebut namanya lah," kata Prabowo di Medan, Sabtu, 13 Januari 2024.

Prabowo juga mengenalkan politisi Partai Golkar lain seperti Ahmad Doli Kurnia Tandjung. Masyarakat Sumut pun diminta untuk memilih Ahmad Doli. "Pak Doli mohon kembalikan ke DPR RI," katanya.

Selain politisi Partai Golkar, nama Hinca Pandjaitan turut dipanggil oleh Prabowo. Dia menilai, Partai Demokrat layak untuk menjadi wakil rakyat Senayan. "Pak Hinca ini sekutu saya dari dulu partai Demokrat nasionalis. Kalau marga Pandjaitan pasti nasionalis," ujarnya.

Setelah itu, Prabowo mempersilahkan caleg-caleg lain untuk memperlihatkan wajah-wajah mereka ke hadapan masyarakat hadir. "Coba yang nyaleg semua angkat tangan berdiri yang nyaleg. Ini semua dibantu menangkan menangkan mereka Koalisi Indonesia Maju harus jadi permanen kuat untuk mempertahankan NKRI menjadi Indonesia kuat adil dan makmur," tegasnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut