get app
inews
Aa Read Next : Bobby Nasution Sebut Kontribusi Pemuda dalam Pembangunan Kota Tak Bisa Diabaikan

Marahi Petugas Dishub dan Jukir, Bobby Nasution: Kita Menjaga Aset yang Telah Dibangun

Kamis, 04 Januari 2024 | 16:06 WIB
header img
Wali Kota Medan, Bobby Nasution. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Dalam upaya menjaga keamanan aset yang telah dibangun, aparat dan petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota melakukan tindakan tegas terhadap pelanggaran yang terjadi. Hal ini dilakukan setelah adanya insiden marah-marah yang dilakukan oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution kepada salah satu pengguna jalan.

"Makannya yang saya bilang tadi kita harus jaga semua aset kita yang sudah kita bangun ini, bukan pakai uang siapa-siapa, pakai uang kita semua, dari aparat kami pengen kita jagalah aset kita. Kalau bukan kita siapa lagi yang menjaga aset kita," kata Bobby kepada wartawan, Kamis (4/1/2024).

Dalam video tersebut juga terlihat jukir sembarangan memarkirkan kendaraan bermotor. Kata Bobby bahwa itu telah melanggar aturan parkir yang telah disosialisasikan selama lebih dari satu tahun.

"Kami sudah mengingatkan selama satu tahun lebih mengenai masalah parkir ini. Jika masih terjadi pelanggaran, kita harus meminta bantuan Forkopimda untuk menindak tegas," ucap Bobby.

Bobby juga menegaskan bahwa saat ini Pemko Medan fokus untuk menyelesaikan pekerjaan yang belum selesai.

"Kita harus fokus pada tugas kita hari ini, yaitu menjaga apa yang telah kita kerjakan dan menyelesaikan hal-hal yang masih belum terselesaikan," tegas Bobby.

Dengan adanya langkah-langkah ini, diharapkan keamanan aset yang telah dibangun dapat tetap terjaga dengan baik. Aparat dan petugas Dishub akan terus melakukan pengawasan dan penindakan terhadap pelanggaran guna menciptakan lingkungan yang aman dan tertib bagi masyarakat.

Sebelumnya, Wali Kota Medan Bobby Nasution mengamuk melihat juru parkir (jukir) liar yang memarkirkan mobil warga di atas trotoar di kawasan Lapangan Merdeka Medan. Aksi menantu Presiden Jokowi tersebut viral di media sosial.

Dilihat dari Instagram @bobbynst, Kamis (4/1/2023) orang nomor satu di Kota Medan tersebut, dirinya memarahi petugas Dinas Perhubungan (Dishub), juru parkir liar dan pengemudi mobil yang parkir di atas trotoar di Jalan Balai Kota Medan. Tepatnya, di depan lapangan Merdeka, Medan.

Mobil tersebut, terparkir di depan sebuah bank, Bobby tampak kesal melihat fasilitas untuk pengguna jalan kaki digunakan untuk parkir kendaraan.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut