get app
inews
Aa Read Next : Warga Madina Keluhkan Jalan Rusak, Bobby Nasution: Kepala Daerah Tak Boleh Lempar Tanggungjawab

Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda Pindah Tugas, Pemko Medan: Terima Kasih

Rabu, 20 Desember 2023 | 13:00 WIB
header img
Wakil Wali Kota Medan, H Aulia Rachman, menghadiri acara Pisah Sambut Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda. (Foto: Dok Pemko Medan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Pemko Medan mengucapkan terima kasih atas kolaborasi dan dukungan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda selama menjabat Kapolrestabes Medan.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Wali Kota Medan, H Aulia Rachman, mewakili Wali Kota Medan, Bobby Nasution, pada acara Pisah Sambut Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, di Grand Mercure Hotel, Jalan Sutomo, Selasa (19/12/2023).

"Atas nama Pemko Medan, kami mengucapkan Terima kasih dan selamat bertugas di tempat baru kepada Bapak Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda," kata Aulia Rachman.

"Kami juga mendoakan agar Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda senantiasa diberikan kelancaran dan kemudahan dalam menjalankan tugas-tugas di tempat yang baru. Salam dari Bapak Wali Kota untuk kita semua," ungkap Aulia Rachman.

Aulia Rachman juga mengucapkan selamat kepada Kombes Pol Dr Teddy John S Marbun atas jabatan barunya sebagai Kapolrestabes Medan. Di mana, Teddy John S Marbun sebelumnya mendapat amanah sebagai Dirreskrimsus Polda Sumut.

"Semoga sinergitas dan kolaborasi yang selama ini sudah terbangun dan terjalin dengan baik dapat terus ditingkatkan, terutama dalam mendukung program-program pembangunan Pemko Medan," harapnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut