get app
inews
Aa Read Next : Delipark Mall Hadirkan Rangkaian Program Menarik hingga Dekorasi Ikonik selama Ramadan

Pertama di Medan, Delipark Mall Hadirkan Smurf Christmas Garden dalam Momen Natal dan Tahun Baru

Senin, 27 November 2023 | 18:45 WIB
header img
Pertama di Medan, Delipark Mall Hadirkan Smurf Christmas Garden dalam Momen Natal dan Tahun Baru. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Libur akhir tahun merupakan momen yang dipenuhi dengan kecerian, dan kebahagiaan. Delipark Mall pada tahun ini kembali menghadirkan event yang menarik perhatian. 

Smurf Christmas Garden dihadirkan pertama kali di kota Medan oleh Delipark yang akan berlangsung pada tanggal 26 November 2023 – 07 Januari 2024.

Berlokasi di Laguna Atrium Delipark Mall Lantai Ground, saat memasuki area ini pengunjung akan langsung disambut oleh dekorasi Smurf Garden yang dikelilingi taman-taman dengan karakter smurf yang didatangkan dari Hongkong, rumah jamur yang dapat di masuki oleh kita yang memiliki tinggi badan maksimal 160cm, dan pohon natal setinggi 7 meter berada di sekililing area. 

Area ini akan menjadi spot foto yang bagus untuk pengunjung Delipark Mall. Dekorasi khas Smurf membuat pengunjung bisa merasakan berada di dunia kehidupan Smurf. Keseruan aktifitas lainnya akan ada Meet and Greet dengan Character Smurf di setiap weekend (Sabtu, Minggu dan Libur Nasional) pada tanggal 26 November, 02,03,09,10,16,17,23,24,25,30,31 Desember 2023.

“Kami membawa event ini dengan harapan pengunjung dapat merasakan keseruan menghabiskan libur akhir tahun di Delipark Mall dengan membawa keluarga untuk masuk ke dalam area Smurf Garden dan tentu menambah pengalaman baru yang berbeda," kata Marcomm Manager Delipark Mall, Gumi di Medan, Senin (27/11/2023).

Gumi menjelaskan, pengunjung berkesempatan menikmati momen kecerian bersama Smurf dengan membeli tiket di hari Weekday (Senin – Kamis) Rp50.000/orang, Weekend (Jumat – Minggu & Libur Nasional) Rp 70.000/orang dan khusus Balita Rp 35.000/orang.

"Para pengunjung bisa menikmati dan abadikan keseruan momen ini kedalam Sosial Media dan tag Instagram @deliparkmedan untuk membagikan momen ini. Nantikan juga rangkaian kegiatan seru lainnya yang telah disiapkan mulai dari Shopping Program dan Christmas Performance yang hadir di Delipark Mall," ungkap Gumi.

Lebih lanjut, Gumi menuturkan untuk syarat dan ketentuan Smurf Meet & Greet di antaranya, jadwal pertemuan pada Sabtu (2,9,16,23,30 Desember 2023 setiap pukul 16.00 dan 19.00 WIB).

Kemudian pada Minggu, 26 November dan 3,10,17,24,31 Desember 2023 setiap pukul 16.00 dan 19.00 WIB. Selanjutnya pada Senin, 25 Desember 2023 pukul 17.00 dan 19.00 WIB.

"Untuk mekanisme Meet & Greet (Berfoto dengan Character Smurf), Smurf dance show dapat di saksikan secara free oleh seluruh pengunjung Delipark Medan, namun untuk berfoto dengan 4-character Smurf pengunjung dapat melakukan syarat dan ketentuan dengan menunjukan struk pembelanjaan di seluruh tenant Delipark Medan dengan minimal Rp500.000 di seluruh tenant Delipark Mall dengan maksimal penggabungan 2 struk atau khusus member DPX yang sudah berbelanja dengan minimal Rp200.000 di seluruh tenant Delipark Medan dengan maksimal penggabungan 2 struk, dapat menukarkan struk belanja di booth redemption CS Delipark Medan, dengan 1x kesempatan berfoto dengan character Smurf," jelas Gumi.

Adapun ketentuan lainnya, yakni :

 1. Hanya berlaku struk pembelian dihari yang sama.

 2. Struk yang sudah digunakan untuk pendaftaran Meet & Greet, tidak dapat digunakan kembali untuk mendaftar pada sesi atau hari berikutnya.

 3. Pendaftaran dapat dilakukan 1 Jam sebelum SMURF Meet & Greet dimulai.

 4. Terbatas hanya untuk 50 ID Tag / sesi.

 5. 1 ID Tag dapat digunakan untuk 1 keluarga (Maksimal 4 orang).

 6. Untuk anak-anak yang akan mengikuti Meet & Greet harus didampingi dan diawasi oleh orang tua masing – masing setiap saat.

 7. Peserta harus menggunakan kamera pribadi, pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab atas pengambilan foto yang dilakukan oleh para peserta pada saat Meet & Greet (kamera atau handphone di pegang masing – masing peserta Meet & Greet).

 8. Pemberitahuan bahwa Meet & Greet telah selesai akan diberitahukan oleh Crew dan juga akan diumumkan oleh MC.

 9. Makanan dan Minuman, kereta bayi dan hewan peliharaan tidak diperbolehkan memasuki area Meet & Greet. Para peserta dapat menghabiskan makanannya terlebih dahulu atau dapat menyimpannya di dalam tas masing-masing peserta sebelum memasuki area Meet & Greet.

 10. Harap selalu menjaga barang-barang pribadi dan berharga anda, Management tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan pada barang-barang pribadi anda.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut