get app
inews
Aa Read Next : Viral Cuitan Cakra Khan soal Bea Cukai, Beli Jaket Seharga Rp6 Juta Jadi Rp21 Juta

Pria di Tapteng Pamer Tumpukan Uang sambil Telanjang Dada di Tengah Jalan, Aksinya Viral!

Senin, 06 November 2023 | 09:02 WIB
header img
Seorang pria di Tapteng pamer tumpukan uang di tengah jalan. Foto: Tangkapan layar

TAPANULI TENGAH, iNews.id - Seorang laki-laki muncul tanpa mengenakan pakaian, memamerkan tumpukan uang di tengah persimpangan jalan, dan insiden tersebut menjadi viral di media sosial.

Kejadian ini terjadi di persimpangan Jalan Arion dan Jalan Kartini, di Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut).

Laki-laki tersebut dengan semangat berteriak, "Ayo kita bersaing! Siapa yang memiliki kekayaan sebanyak ini. Langit di atas masih terbuka lebar," sambil menunjukkan uang kertas pecahan Rp100 ribu yang ditumpuk di tengah persimpangan jalan.

Dia duduk dengan santai, tanpa peduli dengan kendaraan yang melintas. Tindakan laki-laki ini, yang ternyata bernama Hutabarat dan merupakan penduduk Kecamatan Pandan, menarik perhatian masyarakat dan pengendara yang melintas.

Lalu lintas di persimpangan jalan itu sempat mengalami kemacetan karena semua orang berhenti untuk menonton laki-laki tersebut memamerkan tumpukan uang.

Anggota polisi dari Polsek Pandan segera datang ke lokasi untuk meyakinkan laki-laki tersebut agar tidak duduk di tengah jalan karena hal tersebut berpotensi mengakibatkan kecelakaan atau kejahatan.

Setelah berhasil dipengaruhi oleh polisi, laki-laki tersebut meninggalkan lokasi dan diantarkan oleh petugas polisi ke rumahnya yang tidak jauh dari tempat dia memamerkan uang.

Motif sebenarnya dari tindakan laki-laki tersebut dalam memamerkan tumpukan uang di tengah jalan masih belum diketahui.


Seorang pria di Tapanuli Tengah pamer tumpukan uang di tengah jalan. Foto: tangkapan layar

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut